Berita Sidoarjo

Charoen Pokphand Sumbang 10 Ribu Telur Setiap Minggu untuk Dapur Umum di Sidoarjo

PT Charoen Pokphand Indonesia berkomitmen menyumbangkan 10 ribu butir telur setiap minggu untuk dapur umum di Sidoarjo.

surabaya.tribunnews.com/m taufik
PT Charoen Pokphand Indonesia menyerahkan bantuan 10 ribu telur setiap minggu untuk dapur umum di sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Bantuan untuk dapur umum PSBB di Sidoarjo terus mengalir. Kali ini bantuan datang dari PT Charoen Pokphand Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, perusahaan pakan ternak yang beroperasi di Sidoarjo itu menyumbang 10.000 telur ayam setiap minggu.

"Ini bentuk partisipasi kami terhadap penanganan covid-19 di Sidoarjo," ungkap Benyamin Limi, Regional Head PT Charoen Pokphand Indonesia wilayah Jawa Timur di sela penyerahan bantuan di dapur umum, Jumat (8/5/2020).

Penyerahan bantuan di dapur umum yang berada di halaman Polresta Sidoarjo itu diterima langsung oleh Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin.

"Tentu kami sangat berterima kasih. Karena pemerintah tidak bisa bergerak sendiri. Keterlibatan semua pihak sangat penting dalam penanganan wabah ini. Termasuk perusahaan," ujar Nur Ahmad.

Dapur umum Sidoarjo setiap hari menyalurkan sekira 5.000 Kotak makan. Distribusinya, 2.500 menjelang buka puasa dan separonya lagi saat makan sahur.

"Pendistribusian berdasar data yang ada. Babinsa dan Babinkamtibmas dari berbagai wilayah datang mengambil ke sini, kemudian mendistribusikan ke warga," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji.

Terlihat Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Rahmat Muhajirin dan istrinya anggota DPRD Sidoarjo Mimik Idayana hadir dalam penyerahan bantuan ini.

"Tentu kami juga mengapresiasi bantuan seperti ini. Keterlibatan pihak swasta juga sangat penting dalam penanganan covid-19 di Sidoarjo," kata Mimik Idayana.

Diharapkan, perusahaan dan berbagai pihak lain juga ikut terlibat dalam berbagai hal di Sidoarjo. Utamanya dalam penanganan covid-19 yang sedang mewabah di Kota Delta.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved