Breaking News:

Berita Madiun

Anggota DPRD Kota Madiun yang Terjaring Razia Balap Liar Hanya Dihukum Wajib Lapor

Seorang anggota DPRD Kota Madiun terjaring razia balap liar yang digelar oleh polisi. Seperti pemuda lainnya, dia juga dikenakan wajib lapor

surya.co.id/rahadian bagus priambodo
Sejumlah pemuda di antaranya masih remaja ditangkap polisi karena terlibat balap liar, Kamis (7/5/2020) dini hari. 

SURYA.co.id|MADIUN - sebanyak 14 pemuda di antaranya masih remaja ditangkap karena terlibat dalam kegiatan balap liar di Ring Road Kota Madiun, Kamis (7/5/2020) dini hari. Mereka ditangkap petugas gabungan dari Polres Madiun Kota, saat sedang menggelar operasi cipta kondisi.

Malam harinya, Kamis (7/5/2020) belasan remaja ini diperbolehkan pulang setelah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Belasan remaja ini mendapatkan sanksi tilang dan diminta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya, serta meminta maaf kepada orangtua masing-masing.

Hal ini juga berlaku bagi seorang anggota dewan yang masih berusia 24 tahun, bernama Ihsan Abdurrahman Siddiq. Anggota DPRD Kota Madiun dari partai PDI-P ini juga diwajibkan wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

"Ini merupakan bentuk ketegasan Kapolres dalam penegakan aturan, tidak pandang bulu," kata Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, Iptu Fatah Meilana, ketika dikonfirmasi, Jumat (8/5/2020) siang.

Terkait dengan dugaan tindak pidana perjudian, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, dan belum memilki alat bukti yang cukup. "Kami masih lakukan pemeriksaan, masih membutuhkan alat bukti yang cukup," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Madiun kota melakukan operasi cipta kondisi pada kamis (7/5) dinihari dalam operasi tersebut, Polres Madiun kota berhasil mengamankan 14 remaja serta 10 sepeda motor dalam ajang balap liar di ring road kota Madiun.

Salah satu dari mereka merupakan oknum anggota dewan DPRD Kota Madiun dari partai PDI-P, bernama Ihsan Abdurrahman Siddiq. 

Anggota DPRD dan 14 Remaja yang Terlibat Balap Liar di Kota Madiun Akhirnya Dipulangkan

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved