Berita Entertainment

Peninggalan Didi Kempot Ada Korek Api Zippo Gambar Soeharto & Bu Tien, Dari Keluarga Dekat Pak Harto

Setelah Didi Kempot meninggal dunia, terungkap peninggalan unik dari sang musisi yakni korek api Zippo bergambar Soeharto dan Bu Tien.

Kolase istimewa/Tribunnews dan TRIBUNNEWS/HERUDIN
Korek api Zippo bergambar Soeharto dan Bu Tien peninggalan Didi Kempot (kiri), Didi Kempot saat tampil dalam Festival Berdendang Bergoyang (kanan) 

SURYA.co.id - Setelah Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020), terungkap peninggalan unik dari sang musisi yakni berupa delapan buah korek api Zippo langka.

Yang menjadi sorotan adalah dua diantaranya bergambar Presiden Soeharto dan Bu Tien.

Dua korek api Zippo bergambar Presiden Soeharto dan Bu Tien tersebut, merupakan koleksi langka dari keluarga Soehardjo Soebardi yang dekat dengan Soeharto.

Keluarga Soehardjo Soebardi juga mempunyai hubungan batin kuat dengan Didi Kempot.

Permintaan Terakhir Didi Kempot Sebelum Meninggal Dunia kepada Istrinya Yan Vellia

Menurut Dosen Universitas Mercu Buana, Arissetyanto Nugroho, putera dari Soehardjo Soebardi, Rabu (6/5/2020), koleksi langka Zippo itu diberikan kepada Didi Kempot tiga bulan yang lalu.

Seperti dilansir dari Tribunnews.com dalam artikel 'Didi Kempot Wariskan 8 Korek Api Zippo Langka, Pemberian Keluarga Dekat Mendiang Presiden Soeharto'

Menurut Arissetyanto, koleksi langka itu memang didesain khusus sebagai tanda cinta keluarga Soehardja Soebardi dan diberikan pada 14 Februari lalu, saat Didi Kempot dan rombongan berkunjung ke Kantor Pusat Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jakarta.

“Koleksi koreksi Zippo ini memang didesain khusus. Selain bergambar wajah mas Didi Kempot, pasangan Soeharto dan Bu Tien, dua sisanya merupakan Zippo yang dikoleksi oleh ayah saya.

Keluarga kami memang memiliki hubungan khusus dengan Mas Didi Kempot,” tutur Arissetyanto.

Hubungan keluarga Didi Kempot dan keluarga Soehardjo Soebardi dimulai pada tahun 2004.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved