Breaking News:

Video Viral

VIDEO VIRAL Crazy Rich Surabaya Naik Porsche Bagi Uang & Bingkisan, Sindir Prank YouTuber Bandung

Tak lama ini, masyarakat dikejutkan tontonan prank YouTuber Bandung yang memberikan sampah dan batu kepada waria di tengah wabah COVID-19.

Editor: Iksan Fauzi
Tangkapan Layar IG
Video viral menunjukkan Crazy Rich Surabaya naik mobil mewah Porsche membagikan uang dan bingkisan kepada orang yang ditemuinya di jalan. Dia merespons ulah YouTuber Bandung yang memberikan bingkisan berisi sampah kepada para waria. 

SURABAYA | SURYA.co.id - Tak lama ini, masyarakat dikejutkan tontonan prank YouTuber Bandung yang memberikan sampah dan batu kepada waria di tengah wabah COVID-19.

Aksi itu membuat netizen geram dan ganti menyerang YouTuber Ferdian Paleka yang bersama temannya melakukan perbuatan tak terpuji.

Tak hanya itu, aksi kurang ajar dua pemuda Bandung itu direspons positif oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa.

Sebuah video viral menunjukkan Tom, seorang pengusaha muda di Surabaya, Jawa Timur ini sengaja merespons prilaku kurang ajar prank YouTuber Bandung.

Sambil menaiki menaiki mobil Porsche, Tom bersama temannya membagikan bingkisan dikemas dalam kardus berisi mi dan uang Rp 1,5 juta.

Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang bagikan kardus berisi uang jutaan rupiah di jalanan Kota Surabaya viral di media sosial.
Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang bagikan kardus berisi uang jutaan rupiah di jalanan Kota Surabaya viral di media sosial. (instagram tomliwafa)

Bingkisan tersebut diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan dan ditemui di jalan, apalagi saat mengalami pandemi virus corona.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, @tomliwafa, Tom terlihat memasukkan lembaran uang Rp 100.000 ke beberapa kardus.

Selain uang, juga terdapat mi instan dan beras 5 kilogram. 

Tom bersama temannya kemudian menaiki Porsche dan berkeliling memberikan kardus berisi uang, mi, dan beras ke sejumlah warga yang ditemui di jalan.

Dalam video itu, Tom terlihat membagikan bantuan ke warga yang tidur di jalanan, penjual sate, petugas kebersihan, bahkan tukang becak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved