Breaking News:

Advertorial

Pahlawan Kesehatan Lawan Covid-19, IIK BW: Perkuliahan & Pendaftaran Calon Maba Secara Online

IIK BW menyadari bahwa kuliah kesehatan harus tetap berjalan karena menuntut ilmu dalam bidang Kesehatan adalah hal yang sangat mulia

Adv
Kampus IIK Bhakti Wiyata Kediri 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Sejak pemerintah menetapkan pandemic COVID-19 sebagai bencana nasional, instansi pemerintahan dan perkantoran swasta menerapkan kebijakan Work From Home (WFH). Tak terkecuali di instansi pendidikan tinggi, sejumlah kampus menetapkan kebijakan kuliah daring demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Hal inilah yang juga diterapkan oleh kampus IIK Bhakti Wiyata Kediri yang merupakan institusi kesehatan pertama di Indonesia dan telah diakui oleh MURI.

Sebagai kampus yang selalu berkomitmen tinggi dalam mencetak tenaga kesehatan profesional, IIK BW memiliki 22 macam program studi berkualitas dan siap menuju akreditasi institut A. Beragam kerja sama dan prestasi telah banyak dilakukan oleh IIK BW untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.

Dalam situasi pandemik saat ini, IIK BW menyadari bahwa kuliah kesehatan harus tetap berjalan karena menuntut ilmu dalam bidang Kesehatan adalah hal yang sangat mulia. Apalagi saat ini jumlah tenaga medis sangat dibutuhkan oleh negara dan masih terbilang kurang SDM-nya. Menanggapi kekurangan tenaga medis tersebut, IIK BW berkomitmen untuk memaksimalkan kualitas pembelajaran salah satunya dengan metode daring (online), bahkan untuk mata kuliah praktikum juga dilakukan secara daring.

Kerja Sama dengan Telkomsel untuk Kuota Gratis E-Learning

Untuk mendukung perkuliahan online agar berjalan lancar dan optimal, IIK Bhakti Wiyata menjalin kerja sama dengan perusahan telepon seluler terbesar, yakni Telkomsel. Dalam hal ini kerja sama dilakukan dengan pemberian kuota internet gratis 30 GB untuk pemakaian satu bulan. Paket ini dinamakan Ilmupedia. Para mahasiswa IIK BW dapat langsung menggunakan paket tersebut untuk kuliah oline yang dapat langsung disambungkan ke link kuliah online IIK BW yaitu moodle.iik.ac.id. Diharapkan dengan adanya kerja sama ini semakin menambah motivasi mahasiswa untuk tetap giat kuliah online selama pandemi ini berlangsung.

IIK BW juga Buka Pendaftaran Online dan Konsultasi Online

Selain telah memberlakukan kuliah dengan sistem daring, IIK Bhakti Wiyata juga telah membuka jalur pendaftaran calon mahasiswa baru (Maba) secara online. Upaya ini dilakukan untuk memudahkan banyak calon mahasiswa dari luar pulau Jawa yang berminat mendaftar ke IIK BW dan turut mendukung himbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing. Anda bisa akses pendaftaran online IIK Bhakti Wiyata melalui webiste resmi kami di www.iik.ac.id/pendaftaran. Selain itu, Anda juga dapat melakukan konsultasi seputar prodi yang Anda minati dengan tim pendaftaran kami secara online. Kami akan membantu menjawab pertanyaan Anda seputar prodi yang ada di IIK BW dan memberikan saran terbaik agar Anda tepat dalam memilih prodi. Konsultasi pendaftaran online ini Anda ikuti setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 10:00-12:00 WIB melalui website www.iik.ac.id/livekonsultasi.

Program Voucher Pendidikan untuk Pendaftar Online

Raih juga kesempatan untuk menangkan voucher pendidikan dari IIK BW dan SMK Kesehatan Bhakti Wiyata. SMK Kesehatan Bhakti Wiyata sendiri merupakan jenjang pendidikan sekolah menengah kejuruan yang berada di bawah naungan Yayasan Bhakti Wiyata, lembaga founder dari IIK Bhakti Wiyata. Program ini diperuntukkan khusus bagi Anda calon mahasiswa IIK BW dan calon siswa SMK Kesehatan Bhakti Wiyata yang mendaftar online melalui website resmi kami di www.iik.ac.id dan www.smkkbw.sch.id

Adapun voucher pendidikan tersebut berupa:
- Potongan uang kuliah senilai @Rp 1.000.000 untuk 20 orang beruntung pendaftar IIK BW dengan total nilai Rp 20.000.000,-

- Potongan uang sekolah senilai @Rp 500.000,- untuk 10 orang beruntung pendaftar IIK BW dengan total nilai Rp 5.000.000,-

Cara mendapatkan voucher pendidikan ini cukup mudah, Anda tinggal repost informasi seputar voucher pendidikan ini yang sudah diposting di instagram @iikbhaktiwiyata dan @smkbhaktiwiyata dan mention 5 teman Anda untuk ikut bergabung. Pemenang akan dipilih secara acak dengan syarat mengikuti tahap-tahap yang sudah ditentukan oleh panitia. Tertarik mencobanya? Program ini berlaku mulai 15 April 2020 hingga 11 Juni 2020. Tunggu apalagi? Segera jemput kesuksesan Anda bersama kami IIK Bhakti Wiyata.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved