Berita Ekonomi Bisnis

Mandiri Syariah Tingkatkan Layanan Gadai Emas Berkah untuk Area Surabaya

Bank Syariah Mandiri area Surabaya mengenalkan layanan gadai emas untuk nasabah Surabaya.

foto: mandiri syariah
Layanan program Gadai Emas Berkah yang kembali dikenalkan Mandiri Syariah untuk masyarakat yang memerlukan dana di tengah kondisi pandemi Covid 19 saat ini. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bank Syariah Mandiri area Surabaya mengenalkan layanan gadai emas untuk nasabah Surabaya.

Layanan gadai emas ini dilayani di cabang Mandiri Syariah Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Mojokerto dan Jombang.

Senior Executive Vice President (SEVP) Mandiri Syariah, Wawan Setiawan mengungkapkan pandemi Covid-19 ini memberikan dampak pada perekonomian masyarakat.

"Salah satunya kebutuhan dana untuk mencukupi kebutuhan seperti pendidikan, pengobatan menjadi disampingkan, karena lebih mengutamakan kebutuhan pokok," kata Wawan, Rabu (6/5/2020).

Hal itu menjadi salah satu dasar BSM menawarkan solusi untuk kebutuhan dana mendesak bagi masyarakat melalui produk Gadai Emas Berkah.

"Produk ini sebenarnya sudah lama, tapi dalam kondisi pandemi Covid 19 ini kami kenalkan lagi untuk masyarakat bisa memanfaatkan secara maksimal," ungkapnya.

Untuk kebutuhan dana tersebut, masyarakat dapat mengakses layanan di outlet Mandiri Syariah yang memiliki Layanan Gadai Emas di seluruh Indonesia.

Group Head Pawning Mandiri Syariah, Dewa Bagus Ivan Baruna menambahkan hingga Maret 2020 omset Gadai Emas naik 11,26 persen dari 741,1 miliar per Februari 2020 menjadi 824,6 miliar per Maret 2020.

Gadai Emas Mandiri Syariah menawarkan kemudahan proses, kecepatan layanan, biaya ujroh atau biaya titip yang ringan dan tempat penyimpanan emas yang aman, juga memberikan taksiran harga emas yang tinggi dan layanan yang nyaman.

“Bahkan saat ini nasabah dapat melakukan perpanjangan otomatis melalui Mandiri Syariah Mobile dengan syarat saldonya tersedia. Tentunya hal ini sesuai dengan imbauan Pemerintah untuk tetap #dirumahsaja,” jelas Ivan.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved