Breaking News:

Otomotif

Cara Efektif Atasi Stay at Home ala Astra Peugeot: Sediakan Akses Digital Seluruh Layanan

Astra Peugeot semakin memaksimalkan kegiatan secara digital di tengah pandemi covid-19.

foto: astra peugeot
Di tengah wabah corona, Astra Peugeot memaksimalkan layanan digital. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA – Perkembangan pesat dunia digital membuat pabrikan mobil juga menyesuaikan diri.

Demikian juga dengan Astra Peugeot semakin memaksimalkan kegiatan secara digital.

Hanya dengan mengakses laman website resmi Astra Peugeot di peugeot.co.id sekarang customer bisa memiliki berbagai kebutuhan informasi mengenai Peugeot di Indonesia, dari penjualan hingga layanan purna jual.

“Astra Peugeot selalu dinamis dengan berbagai keadaan, termasuk pada kondisi saat ini di mana masyarakat berada di rumah," jelas Finance Marketing Department Head Astra Peugeot Fadjar Tjendikia dalam Rabu (6/5/2020).

Melalui media digital, Peugeot berinisiatif melayani dan memberi kemudahan akses bagi konsumen yang ingin membeli unit kendaraan, konsultasi purna jual, maupun sekedar mencari informasi terkait produk Astra Peugeot. 

Demikian juga dengan medsos, laman Facebook dan Instagram menjadi media yang efektif dalam mengkomunikasikan informasi mengenai Astra Peugeot baik secara produk maupun layanan yang diberikan ke publik.

“Untuk Instagram, berbagai program digital Astra Peugeot terus ditawarkan. Foto-foto produk line up, teknologi serta fitur disajikan secara lengkap,” lanjutnya.

Bahkan bagian marketing juga secara intens melakukan aktivitas di Facebook berbayar (sponsored-red) untuk memaparkan line-up produk serta personel penjualan yang siap membantu untuk kebutuhan kendaraan Peugeot.

Konsumen tetap dengan mudah mendapatkan berbagai informasi mengenai Peugeot secara online. Bahkan konsumen juga dapat melakukan pembelian kendaraan Peugeot dari rumah mereka masing-masing dengan langkah-langkah yang sangat mudah.

Langkah pertama, konsumen bisa melihat produk line up Astra Peugeot di situs resmi www.peugeot.co.id . Kemudian menghubungi nomor kontak WhatsApp di website pada pojok kanan bawah. Penggunaan via WA dari konsumen ini bakal langsung direspons oleh business representative.

Mulai dari konsultasi produk hingga layanan Astra Peugeot bisa diakses di layanan ini, bahkan untuk untuk test drive di rumah, konsumen dapat dengan mudah mendapatkan layanan tersebut.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved