Berita Entertainment

Kronologi Didi Kempot Meninggal Dunia, Tak Sadarkan Diri saat Dibawa ke RS & Riwayat Kesehatannya

Didi Kempot sudah dalam keadaan tidak sadar ketika dibawa ke Rumah Sakit Ibu Solo hingga meninggal setelah 15 menit tiba di sana.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Didi Kempot saat tampil dalam Festival Berdendang Bergoyang di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). 

SURYA.CO.ID - Kronologi Didi kempot meninggal dunia sempat disampaikan secara singkat oleh Humas Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, David, Selasa (5/5/2020).

Didi Kempot sudah dalam keadaan tidak sadar ketika dibawa ke Rumah Sakit Ibu Solo hingga meninggal dunia setelah 15 menit tiba di sana.

Sementara itu, kakak kandung Didi Kempot, Lilik sempat menyampaikan riwayat kesehatan The Godfather of Broken Heart tersebut.

Maestro campur sari Didi Kempot saat tampil di Surabaya beberapa waktu lalu.
Maestro campur sari Didi Kempot saat tampil di Surabaya beberapa waktu lalu. (tribun jatim/christine ayu)

Diwartakan sebelumnya, masyarakat Indonesia kembali diterpa berita duka dari penyanyi campur sari senior, Didi Kempot di usianya 53 tahun.

Dikabarkan Didi Kempot menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (5/5/2020) pagi di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Kabar ini mengejutkan publik dikarenakan Didi Kempot meninggal dunia ditengah kesuksesan kariernya selama setahun belakangan ini.

Kabar meninggalnya Didi Kempot dibenarkan Humas Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, David ketika dihubungi awak media, Selasa pagi.

"Iya meninggal di Kasih Ibu," jelas dia, Selasa (5/5/2020) dilansir dari Tribun Solo dalam artikel "Kronologi Didi Kempot Meninggal Dunia, Hembuskan Nafas Terakhir 15 Menit Setelah Tiba di RS".

David juga menyampaikan detik-detik Didi Kempot dibawa ke rumah sakit hingga dinyatakan meninggal dunia.

"Jadi pukul 07.30 WIB dibawa ke rumah sakit dan meninggal 07.45 WIB. Jadi tidak lama sampai rumah sakit meninggal," kata David.

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Musahadah
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved