Breaking News:

Virus Corona di Pamekasan

Kejari Pamekasan Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Tukang Becak dan Janda

Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan, Madura membagikan ratusan bantuan paket sembako untuk tukang becak dan janda yang terdampak Covid-19

surabaya.tribunnews.com/kuswanto ferdian
Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan, Teuku Rahmatsyah saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada tukang becak di depan Kantor Kejari Pamekasan, Selasa (5/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan, Madura membagikan ratusan bantuan paket sembako untuk tukang becak dan janda serta masyakarat yang terdampak Covid-19, Selasa (5/5/2020).

Kepala Kejari Pamekasan, Teuku Rahmatsyah mengatakan pembagian paket sembak tersebut sebagai bentuk kepedulian Kejari Pamekasan terhadap warga yang terdampak Covid-19.

"Hari ini serentak seluruh Kajari se-Jatim melaksanakan bakti sosial penyerahan bantuan paket sembako untuk masyakarat yang terdampak," kata Teuku Rahmatsyah kepada TribunMadura.com.

Katanya, paket sembako itu diantaranya diberikan kepada tukang becak, pensiunan dan beberapa janda di wilayah Pamekasan dengan berkat kerjasama antara (PJI)  Persatuan Jaksa Indonesia Cabang Pamekasan.

"Ada sekitar 100 paket sembako yang sudah kami bagikan tadi," ujarnya.

Teuku Rahmatsyah berharap, bantuan sembako ini bisa meringankan beban kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Dzulkarnain salah satu tukang becak yang mendapat paket sembako gratis itu mengaku senang.

Menurutnya, di tengah Pandemi Covid-19 ini, penumpang becak sangat sepi dan berbeda dengan suasana hari-hari sebelum Covid-19 mewabah ke berbagai daerah.

"Terima kasih saya ucapkan ke Kajari Pamekasan atas bantuan yang diberikan ini. Semoga amal kebaikan mereka dibalas setimpal oleh yang maha kuasa," doanya.

--

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved