Liga Indonesia

Kapten Persela Eky Taufik Febriyanto Kangen Suasana Kompetisi Liga 1 dan Rekan Setim

Eky Taufik Febriyanto hanya beraktivitas di rumah akibat menjalankan anjuran pemerintah menerapkan social distancing

surya.co.id/sugiharto
Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto (kanan) 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto mengaku mulai merindukan suasana kompetisi dan kehangatan bersama rekan setimnya yang lain.

Sejak tim diliburkan akhir Maret lalu, sudah sebulan lebih Eky hanya beraktivitas di rumah akibat menjalankan anjuran pemerintah menerapkan social distancing sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Pemandangan ini akan terjadi hingga akhir bulan Mei mendatang, batas PSSI menunda sementara Liga 1 akibat wabah Covid-19.

"Iya pasti kangen banget sama atmosfer pertandingan dan latihan bareng teman-teman setim," terang Eky pada SURYA.CO.ID, Senin (4/5/2020).

Untuk mengobati rasa rindu, diceritakan pemain asal Sragen, Jawa Tengah itu, ia sesekali melihat rekaman video pertandingan sebelumnya.

Meski tidak sepenuhnya bisa mengobati rasa rindu, paling tidak dikatakan pemain 29 tahun itu bisa sedikit mengurangi rasa rindunya pada atmosfer pertandingan.

"Kadang ngilangin kangennya dengan liat-liat rekaman pertandingan," kata pemain yang pernah membawa Persela U-21 Juara musim 2010-2011 itu.

Eky berharap, wabah Covid-19 segera selesai sehingga masyarakat secara luas, termasuk insan pesepakbola bisa beraktivitas dengan normal kembali.

"Semoga wabah ini segara selesai, dan kita semua bisa kembali normal beraktivitas," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved