4 FAKTA Video Viral Prank Sembako Isi Batu & Sampah, Korban Telanjur Doakan Pelaku, Warganet Geram

Di tengah pemerintah dan pegiat kemanusian berbagi sembako untuk warga kurang mampu saat pandemi virus corona ( COVID-19), muncul prank bagi sembako.

Tangkapan Layar
4 FAKTA Video Viral Prank Sembako Isi Batu & Sampah, Korban Telanjur Doakan Pelaku, Warganet Geram 

SURYA.co.id | BANDUNG - Di tengah pemerintah dan pegiat kemanusian berbagi sembako untuk warga kurang mampu saat pandemi virus corona ( COVID-19), muncul prank bagi-bagi sembako.

Rekaman video prank sembako berisi batu dan sampah itu untuk konten YouTuber Ferdian Paleka asal Bandung ini penuh hujatan saat viral di media sosial.

Di artikel ini, terangkum 4 fakta video viral prank sembako yang membuat warganet geram setelah melihatnya.

1. Pura-pura bagikan bingkisan

Perbuatan tak terpuji dilakukan YouTuber Ferdian Paleka yang melakukan prank atau candaan yang berlebihan terhadap sejumlah orang.

Video rekaman yang memperlihatkan YouTuber Bandung ini berpura-pura memberikan bingkisan berisi sampah dan batu yang ia bagikan kepada kaum transgender viral di media sosial.

Pada rekaman itu, awalnya pemuda itu memperlihatkan sejumlah bingkisan yang tersimpan di dalam mobil untuk mereka bagikan.

Para pemuda ini kemudian merekam pemuda lainnya yang tengah mencari sesuatu di tempat sampah.

Mereka berkendara dengan menggunakan mobil untuk mencari targetnya dan membagikannya kepada para waria atau transpuan yang tengah mangkal di pinggiran jalan Kota Bandung.

Video tersebut pun viral dan mendapat kecaman dari para warganet.

Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved