Berita Sidoarjo

Pria Pencari Barang Bekas Asal Mojokerto Ditemukan Tewas Mengapung di Sidoarjo

Mayat pria asal Mojokerto ditemukan mengapung di sungai Desa Tanjek Wagir, Kecamatan Krembung, Sidoarjo, Jumat (1/5/2020).

surabaya.tribunnews.com/m taufik
Lokasi penemuan mayat pria pencari barang bekas asal Mojokerto yang tewas tenggelam di Krembung, Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di sungai Desa Tanjek Wagir, Kecamatan Krembung, Sidoarjo, Jumat (1/5/2020).

Pria itu bernama Slamet, warga Ngoro, Mojokerto yang sehari-hari bekerja mencari barang bekas.

Jenazah pria 35 tahun itu ditemukan mengapung di dekat pintu air. "Saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Tertelungkup, mengapung," kata Agus, warga setempat.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek. Polisi pun datang ke lokasi. Lalu bersama warga mengevakuasi jenazah korban.

Jenazah Slamet dilarikan ke RS Pusdikgasum Porong. Jenazahnya juga diperiksakan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Dari pemeriksaan korban, diketahui tidak ada tanda kekerasan fisik atau luka bekas penganiayaan di tubuh korban," kata Kapolsek Krembung, AKP Purwanto.

Diduga, Slamet terseret arus sungai setelah tenggelam ketika sedang mandi. Kondisi aliran sungai juga cukup deras.

Polisi berhasil menemukan identitas korban dan sudah berkomunikasi dengan pihak keluarga. "Korban keluar rumah dua hari lalu, dan tidak pulang," ujarnya.

Diketahui Slamet adalah pencari barang bekas asal Mojokerto yang biasa melakukan pekerjaannya sampai ke beberapa wilayah di Sidoarjo.

Biasanya dia berangkat pagi dan pulang saat sore hari. Tapi dua hari terakhir dia tidak pulang sama sekali. Keluarga pun mencarinya ke beberapa wilayah, sampai ke Sidoarjo.

Dua hari lalu, korban terlihat mandi di sungai Desa Tanjek Wagir, Krembung. Setelah dicek, ternyata di sana ditemukan kendaraan dan barang milik korban.

Dicari kemana-mana tidak ketemu, sampai akhirnya Slamet ditemukan mengapung di sungai. Sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved