Persebaya Surabaya

Penyerang Sayap Persebaya Bayu Nugroho : Latihan Online Bersama Ajang Silaturahmi

Bayu Nugroho, penyerang sayap Persebaya menjadikan latihan online sebagai ajang silaturahim.

Foto Persebaya Surabaya
Bayu Nugroho, penyerang sayap Persebaya saat berlatih bersama rekan-rekannya sebelum pandemi covid-19. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Sejak tim diliburkan akhir Maret terhitungn sebulan pemain Persebaya Surabaya tidak berlatih bersama secara langsung.

Pemandangan ini akan terjadi hingga sebulan ke depan karena kompetisi Liga 1 musim ini ditunda hingga 29 Mei 2020 akibat wabah Covid-19.

Lama tak bersua dengan rekan setimnya yang lain, Bayu Nugroho, penyerang sayap Persebaya menjadikan latihan online sebagai ajang silaturahim.

Sejak pekan lalu, Persebaya menggelar latihan bersama secara online tiga kali dalam sepakan, hari Senin, Rabu dan Jumat.

Termasuk menyambut latihan hari ini yang menjadi latihan cukup spesial karena merupakan kali pertamanya Persebaya berlatih online di bulan Ramadan.

“Saya melihat ini (latihan online) ya mungkin bagus untuk mengobati sedikit kangen sama temen-teman satu tim di bulan puasa ini," terang Bayu sebagaimana dikutip dari laman resmi Persebaya, Jumat (1/5/2020).

Ditambahkan pemain jebolan tim kompetisi internal Persebaya itu, di tengah menjalani latihan cukup padat di bulan Ramadan, penting memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, termasuk juga memperbanyak istirahat.

"Saat sahur tidak ada yang berubah, makan tetap sama. mungkin jumlah istirahat yang lebih banyak," pungkas Bayu.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved