Breaking News:

Virus Corona di Jatim

MPM Honda Jatim Salurkan Bantuan Senilai Rp 3,1 Miliar Kepada Pemprov Jatim

Di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19), PT MPM Honda Jatim menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur senilai Rp 3,1 Miliar.

surabaya.tribunnews.com/sofyan arif candra sakti
PT MPM Honda Jatim menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur senilai Rp 3,1 Miliar 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19), PT MPM Honda Jatim menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur senilai Rp 3,1 Miliar.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Presdir MPM Honda Jatim, Suwito dan diterima langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jumat (1/5/2020).

Suwito merinci, bantuan yang disalurkan berupa alat kesehatan antara lain 5 unit mobil ambulance, 5 unit ventilator, dan 500 unit baju  hazmat atau Alat Pelindung Diri (APD).

"Kami sudah sempat berkoordinasi dengan Pemprov, apa sih selain ventilator yang dibutuhkan. Pemprov menjawab kalau salah satu yang dibutuhkan ya ambulan, akhirnya kita siapkan lima ambulan," ucap Suwito saat ditemui usai menyalurkan bantuan.

Suwito menambahkan dengan bantuan-bantuan tersebut, pihaknya berharap penanganan Virus Corona (Covid-19) di Jawa Timur bisa lebih komprehensif dan meringankan pekerjaan para tenaga medis.

Selain itu adanya baju hazmat, Suwito berharap keamanan para tenaga medis lebih terjamin saat menangani pasien Virus Corona.

Lebih lanjut, untuk memberikan apresiasi kepada tenaga medis, MPM Honda Jatim juga servis motor dan ganti oli gratis kepada seluruh tenaga medis.

"Kita berikan apresiasi berupa servis motor gratis dan termasuk ganti oli di 15 rumah sakit rujukan di Jawa Timur itu bagian dari kontribusi MPM Honda jatim," kata Suwito.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved