Breaking News:

Kuliner

Menu Buka Puasa Cita Rasa Oriental Ala Novotel Samator Surabaya, Ini Pilihannya

Pilihan menu paket Bedug Ramadhan terdiri beragam takjil di antaranya kolak ubi dan pisang, bubur kacang hijau, pudding dan kurma.

surya.co.id/habibur rohman
Menu Paket Bedug dan Gema Ramadhan ala Hotel Novotel Samator Surabaya yang bisa dinikmati untuk keluarga sebagai makanan berbuka puasa. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Waktu berbuka puasa saat bulan Ramadhan kali ini terasa berbeda dengan adanya pandemi Covid-19.

Momen berbuka puasa ramai-ramai di luar terpaksa ditunda dan berganti menyantap hidangan khas ramadhan di rumah.

Jika bosan dengan menu berbuka yang biasa saja, beberapa hotel berbintang mulai tawarkan menu berbuka puasa yang langsung diantar ke rumah masing-masing.

Salah satunya Novotel Samator Surabaya Timur yang menwarkan menu buka puasa lewat Program ‘Ramadhan Festival di Rumah’ oleh Accor Hotel.

Paket buka puasa tersebut terdiri dari beragam menu andalan bercitarasa oriental di antaranya makanan pembuka, makanan utama dan penutup atau dessert.

Wira Prakoso, Sales Novotel Samator Surabaya Timur mengatakan paket buka puasa terdiri dari dua macam yaitu Bedug Ramadhan dan Gema Ramadhan.

“Bedug Ramadhan artinya paket buka puasa berdua sedangkan Gema Ramdhan dapat dinikmati hingga empat orang,” jelasnya di Kantor Harian Surya, Kamis (30/4/2020).

Pilihan paket buka puasa dibanderol dengan harga mulai Rp 99 ribu hingga Rp 150 ribu untuk Bedug Ramadhan.

Sedangkan paket Gema Ramadhan dibanderol dengan harga mulai Rp 388 ribu hingga Rp 450 ribu.

Pilihan menu paket Bedug Ramadhan terdiri beragam takjil di antaranya kolak ubi dan pisang, bubur kacang hijau, pudding dan kurma.

Halaman
12
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved