Breaking News:

Kuliner

Menu Buka dan Sahur A Journey of Alibaba Ala Ibis Styles Jemursari, Bisa Diantar ke Rumah

Paket menu ini terdiri dari aneka hidangan menggugah selera, dari menu takjil, makanan pembuka, hidangan utama, sampai makanan penutup.

Foto Istimewa
Paket A Journey of Alibaba dari Ibis Styles Surabaya Jemursari untuk hidangan berbuka puasa dan sahur. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Ibis Styles Surabaya Jemursari menawarkan menu berbuka puasa dan sahur yang dikemas dalam paket A Journey of Alibaba.

Paket menu ini terdiri dari aneka hidangan menggugah selera, dari menu takjil, makanan pembuka, hidangan utama, sampai makanan penutup.

Ada banyak pilihan makanan dan minuman A Journey of Alibaba yang bisa dinikmati sendiri, berdua maupun paket keroyokan empat hingga lima orang.

Lebih lanjut, banyak pilihan menu yang ditawarkan A Journey of Alibaba mulai dari pilihan tiga paket Alibaba dan aneka hidangan Alibaba Family.

Hidangan tiga paket Alibaba yang masing-masing terdiri dari empat pack pilihan seharga Rp 30 ribu hingga Rp 40 ribu.

Paket Alibaba 1 di antaranya satu pack menu yang terdiri dari nasi putih, tumis sayuran, ayam bakar kemangi, tahu tempe goreng, kerupuk, sambal, lalapan dan takjil.

Paket Alibaba 2 seharga Rp 35 ribu per pack di antaranya ada nasi putih, coslow, chicken karage, fish teriyaki, kaki age, kerupuk, sambal, lalapan dan takjil.

Menu lainnya yang juga tak kalah nikmat dan makin beragam yaitu pilihan Paket Alibaba 3 di antaranya nasi putih, capcay, ayam bakar madu, fish lemon sauce, beef black pepper, fuyung hai, kerupuk, sambal, lalapan dan takjil.

Dibandrol dengan harga Rp 40 ribu kalian bisa menikmati aneka pilihan Paket Alibaba 3.

"Kami sengaja menyiapkan aneka menu hidangan yang akrab di lidah. Bisa dinikmati seluruh keluarga di rumah. Menu ini dipersiapkan Chef Sarto dan tim di kemas dalam A Journey of Alibaba," kata General Manager ibis Styles Surabaya Jemursari Ricky Coen Arifin, Kamis (30/4/2020).

Halaman
12
Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved