Berita Mojokerto

Mamud Dipameri Alat Vital di Traffic Light Mojokerto, Diteriaki Kabur, Ini Ciri-ciri Orangnya

Ciri-ciri pelaku usia sekitar 40 tahun, naik motor Yamaha Jupiter biru, helm Honda hitam, celana pendek, jaket merah dan memakai masker. 

M Romadoni
Pengendara motor terduga pelaku pelecehan seksual Ekshibisionisme yang sempat difoto korban dengan ponselnya. 

SURYA.CO.ID I MOJOKERTO-

Pria setengah baya yang mengendarai motor Yamaha Jupiter biru, perilakunya tergolong aneh. Ia memamerkan alat vitalnya di depan umum saat terjebak antrean di traffic light (TL) perempatan Sooko, Mojokerto

Kelainan seksual dengan memamerkan alat kelamin kepada lawan jenis di tempat umum (ekshibisionisme) yang dialami Mama Muda (Mamud) AA (22) warga Perumahan Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Saat itu Mamud AA mengendarai motor dari rumahnya arah Surodinawan menuju ke arah timur hendak membeli kue, Rabu (29/4/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tiba-tiba, seorang laki-laki mengendarai motor Yamaha Jupiter warna biru mendekati  korban dari arah sisi kiri saat berhenti di traffic light perempatan Sooko. 

Posisi korban dan lelaki itu berada di barisan paling belakang dari deretan pengendara motor lain. Ketika berdekatan, lelaki tak tahu malu itu berupaya menarik perhatian Mamud AA.

Pelaku menggerakkan tangannya ke arah korban. Korban sempat mengira jika lelaki tersebut jambret yang akan merampas ponsel miliknya yang ditaruh di bagasi depan motor.

Sembari melihat korban yang mengenakan baju sopan tertutup tersebut, lelaki setengah baya itu memamerkan alat vitalnya ke korban sambil memegang dengan tanggannya. 

"Di situ banyak orang tapi pelaku kok tidak malu melakukan hal yang seperti itu," ungkap korban saat dikonfirmasi Surya, Rabu (29/4).

Melihat kelakuan aneh terseburlt, korban sempat menegur pelaku agar tidak bertingkah konyol dengan  mempertontonkan kemaluannya di muka umum. Korban yang merasa dilecehkan sontak melontarkan umpatan dengan harapan pelaku menghentikan perbuatannya.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Anas Miftakhudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved