Breaking News:

BERITA SURABAYA Hari ini Populer, Bundaran Waru Macet saat PSBB & ODP Keluyuran Terjaring Razia

Berikut rangkuman Berita Surabaya Populer hari ini Rabu (29/4/2020) di antaranya penerapan PSBB di Surabaya.

SURYA/ Ahmad Zaimul Haq dan Istimewa/Command Center
Kemacetan di Bundaran Waru saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Surabaya dan Sidoarjo 

SURYA.CO.ID - Berikut rangkuman Berita Surabaya Populer hari ini Rabu (29/4/2020) di antaranya penerapan PSBB Surabaya dan Sidoarjo.

Hari pertama penerapan PSBB Surabaya menimbulkan kemacetan mengular di Bundaran Waru pada Selasa (18/4/2020) pagi.

Sementara itu, pada penerapan PSBB hari pertama tersebut, petugas juga menjaring seorang ODP (Orang Dalam Pemantauan) yang masih berkeluyuran.

Langsung saja, berikut telah SURYA.CO.ID rangkum Berita Surabaya Populer hari ini untuk Anda.

1. PSBB Hari Pertama, Bundaran Waru Macet, Warga Tak Paham Aturan

Hari Pertama PSBB di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, Selasa (28/4/2020). Kemacetan terjadi di bundara Waru karena ada cek poin depan Cito.
Hari Pertama PSBB di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, Selasa (28/4/2020). Kemacetan terjadi di bundara Waru karena ada cek poin depan Cito. (surya/ahmad zaimul haq)

Terjadi kemacetan di Bundaran Waru sebagai imbas pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB di Surabaya Raya hari pertama, Selasa (28/4/2020).

Video dan foto kemacetan arus lalu lintas di Bundaran Waru itu pun tersebar secara cepat di grup-grup media sosial hingga Viral di WhatsApp (WA). 

Namun, kemacetan di Bundaran Waru bukan berarti masyarakat tidak tahu ada PSBB di Surabaya, melainkan mereka menganggap seperti hari baisa.

"Iya, itu macet karena ada screening atau pemeriksaan kendaraan yang masuk ke Surabaya," kata Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Surabaya Eddy Christijanto saat dihubungi Antara, di Surabaya, Selasa.

Eddy menilai kemacetan di Bundaran Waru bukan karena warga tidak mengetahui adanya pemberlakuan PSBB, melainkan warga tidak mau tahu dan menganggap PSBB layaknya seperti hari-hari biasanya.

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved