Mainan Seks Laku Keras di Tengah Wabah COVID-19 di Australia, Disebut Penyelamat Saat Stay At Home

Di tengah pandemi COVID-19 atau virus corona di Australia, mainan seks atau alat bantu seks justru kebanjiran orderan di negara bagian Queensland.

ABC News
Kotak pembersih mainan seks dengan sinar UV yang bisa membersihkan bakteri. Alat bantu mainan seks laku keras di tengah pandemi COVID-19 di Australia karena disebut sebagai penyelamat mental saat stay at home. 

SURYA.co.id | CANBERRA - Di tengah pandemi COVID-19 atau virus corona di Australia, mainan seks atau alat bantu seks justru kebanjiran orderan di negara bagian Queensland.

Ada yang menyebut, mainan seks tersebut bisa untuk membantu menyehatkan mental di saat kehidupan sosial dibatasi atau bahkan harus tinggal di rumah ( stay at home) seperti sekarang ini.

Banjirnya orderan toko mainan seks bertolak belakang dengan toko-toko lainnya yang harus tutup di Australia.

Namun, toko yang menjual alat- alat bantu seksual tetap diizinkan beroperasi saat wabah COVID-19 di Australia.

Di New South Wales, Kyla Khatter manajer toko Flirt mengatakan, pendapatan dari 8 cabang tokonya meningkat 25 persen.

"Pelanggan tahu apa yang mereka butuhkan, mereka datang ke toko, mereka belanja banyak hal, lalu pergi," terangnya dikutip dari ABC.

Binaragawan Kazakhstan Yuri Tolochko dan boneka seksnya, Margo. Pasangan ini berencana menikah tapi tertunda karena pandemi Covid-19.
Binaragawan Kazakhstan Yuri Tolochko dan boneka seksnya, Margo. Pasangan ini berencana menikah tapi tertunda karena pandemi Covid-19. (Instagram @yurii_tolochko)

Naiknya penjualan juga dialami di negara bagian Queensland, seperti yang dirasakan Keith Boswell, direktur utama toko BeDaring Adult Shop.

Menurutnya, penjualan alat bantu seks di cabang tokonya yang berada di pinggir kota justru lebih banyak dibandingkan dengan yang di kota besar.

"Penjualan adult stores di pinggir kota masih lancar.

Sama halnya dengan kelangkaan tisu toilet, kami juga sampai kehabisan produk," katanya.

Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved