Breaking News:

PSBB Surabaya

Hari Pertama PSBB Surabaya, Kapolda Jatim: Banyak Warga Belum Paham Aturan PSBB

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan bahwa saat ini masih banyak warga yang belum memahami aturan selama PSBB berlangsung

SURYA.CO.ID/Tony Hermawan
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan sedang meninjau check point yang bertitik di Waru, Surabaya. Dalam kunjungannya, ia ditemani Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra (tengah) dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya, Irvan Wahyudrajad (kiri), Selasa (28/4/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Hari pertama penerapan PSBB di Surabaya Raya, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan meninjau langsung check point PSBB yang bertitik di Bundaran Waru, Surabaya, Selasa (28/4/2020).

Dalam kunjungan itu, Luki terlihat didampingi Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya, Irvan Wahyudrajad.

Di kesempatan itu, Luki membeberkan bahwa saat ini masih banyak warga yang belum memahami aturan selama PSBB berlangsung.

"Tadi sudah mengecek ke beberapa titik di Suramadu, zona merah daerah PPI dan Bundaran Waru, memang kami lihat masih banyak yang belum paham ini (PSBB), terbukti banyak masyarakat setelah ditanya masih banyak yang belum tahu," kata Luki Hermawan, Selasa (28/4/2020).

Dalam menyiasati itu, Kata Luki, selama tiga hari ke depan pihaknya akan terus menggaungkan PSBB.

"Kami sepakat dengan seluruh aparat yang terlibat dalam PSBB imbauan dan teguran ini 3 ke depan akan terus diperkuat," ujarnya.

Luki berharap, selanjutnya masyarakat lebih mengindahkan poin-poin peraturan selama PSBB berlangsung.

"Kami berharap kerja samanya masyarakat Jatim khususnya warga Surabaya, Sidoarjo dan Gresik untuk ikut taati peraturan dan menjalani PSBB ini agar lebih cepat terbebas dari wabah virus Corona," ucapnya.

Penulis: Tony Hermawan
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved