Breaking News:

Techno

Update Daftar Harga iPhone April 2020, iPhone 11 Pro Max Naik 1,5 Jutaan & Prediksi iPhone SE 2 Plus

Simak update daftar harga iPhone terbaru menuju penghujung bulan April 2020 di mana seri tertentu mengalami kenaikan harga.

Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi | Editor: Musahadah
YouTube/Apple
iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max 

SURYA.CO.ID - Simak update daftar harga iPhone terbaru menuju penghujung bulan April 2020 di mana seri tertentu mengalami kenaikan harga.

Seperti halnya iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max yang mengalami lonjakan harga sekitar Rp 1,5 juta akibat wabah Corona.

Selain itu, beredar kabar jika Apple akan meluncurkan seri iPhone SE lainnya, yakni iPhone SE 2 Plus pada 2021 mendatang.

Apple sendiri meluncurkan iPhone SE 2 di pertengahan April 2020 dan sukses mencuri perhatian pecinta gadget.

Bentuk minimalis, daya kerja tinggi dan harga yang cenderung terjangkau membuat iPhone SE 2 menjadi primadona.

Melanjutkan ketenaran iPhone SE 2 di pasar gadget, kabarnya Apple kini bersiap meluncurkan seri lanjutan, yakni iPhone SE 2 Plus.

Prediksi akan adanya iPhone SE 2 Plus ini diungkap oleh analis dari TF International Securities, Ming-Chi Kuo yang dikenal sebagai pembocor kenamaan dan sering kali meramal produk mendatang dari Apple dengan akurat.

Kuo memprediksi seri lanjutan iPhone SE ini bakal dirilis tahun depan, seperti dilansir dari Kompas dalam artikel berjudul "Setelah iPhone SE, Apple Akan Rilis iPhone SE Plus?".

Menurut Kuo, iPhone SE Plus ini sebelumnya dijadwalkan akan meluncur pada paruh pertama 2021, namun rencana itu sepertinya akan ditunda sehingga iPhone SE Plus kemungkinan hadir di paruh kedua 2021.

"Kami tidak mengetahui pasti apa alasan Apple menunda peluncuran iPhone SE Plus, bagi yang menantikan perangkat ini sepertinya mereka harus menunggu lebih lama," kata Kuo.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved