Berita Lamongan

Pengakuan Galon, Teman Pesta Miras Purel Vera, Tanpa Imbalan Cukup Bayar Minuman yang Dihabiskan

Kebiasaan Vera menenggak miras diakui salah satu pemilik rumah karaoke di Jalan Nasional Lamongan - Sukodadi yang pernah disinggahi Vera.

surya.co.id/hanif manshuri
Vera, korban meninggal seusai pesta miras. 

SURYA.CO.ID I LAMONGAN -

Di balik kematian Vera (18) usai pesta miras oplosan bersama Slamet alias Galon di salah satu warung milik EP di seputaran Pasar Sidoharjo, Lamongan ada beberapa hal yang menarik untuk diungkap.

Wanita yang yang memiliki nama asli Maya Firdausi Hidayat adalah korban perempuan kedua miras oplosan setelah Mami LI yang pesta bersama teman-temannya di Kantor Skeretariat LA Mania Jalan Lamongrejo, beberapa waktu lalu.

Vera yang memiliki paras ayu profesinya sebagai pemandu lagu freelance. Dia beberapa kali pindah dari satu karaoke ke karaoke lain. Wanita asal Tikung, Lamongan itu dikenal suka mengonsumsi miras dan tidak bisa dibatasi atau dikendalikan.

Berikut pengakuan Galon kepada penyidik saat peata miras oplosan jenis arak dengan Vera di warung milik EP.

Galon kenal dengan korban Vera karena kerja sebagai pemandu lagu yang juga suka miras. Perkenalannya pun tidak sekadar saat di room karaoke saja tapi bisa diajak minum di luar.

"Karena kenal saja, sebagai teman," aku Galon kepada penyidik.

Menenggak miras bersama sesama penyuka dianggapnya sebagai suatu yang normal-normal saja. Termasuk saat menikmati minuman berbahaya bersama korban. Tanpa imbalan apapun, cukup menanggung berapa besar miras yang dihabiskan bersama. 

Apalagi rumah kos korban tak jauh dari warung EP, hanya radius 50 meter di belakang warung sehingga memudahkan Galon mengajak korban. Vera cukup jalan kaki ke arah barat dan sudah tiba di warung penyedia miras itu. 

Selasa (21/4/2020) malam sekitar pukul 21.00 WIB hingga 23.20 WIB, Vera bertemu dengan Galon di warung EP. Galon yang memulai mengajak dan menawari korban untuk menikmati miras di warung.

Halaman
1234
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Anas Miftakhudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved