Madura United

Alberto Goncalves Sempat Sakit saat Lakukan Karantina Diri di Apratemen Surabaya

Alberto Goncalves sempat jatuh sakit saat melakukan karantina diri di apartemen karena kompetisi Liga 1 2020 dihentikan.

SURYA.co.id/Sugiharto
Alberto Goncalves sempat jatuh sakit saat melakukan karantina diri di apartemen karena kompetisi Liga 1 2020 dihentikan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Alberto Goncalves sempat jatuh sakit saat melakukan karantina diri di apartemen karena kompetisi Liga 1 2020 dihentikan.

Penyerang Madura United itu tinggal di aparemennya dan jatuh sakit setelah 20 hari tidak terkena sinar matahari. Ia hanya 'mengurung' diri di kamar apartemen dan tidak keluar mencari paparan sinar matahari

Alberto Goncalves memutuskan tinggal di apartemen lantaran khawatir terhadap pandemi virus corona atau Covid-19. Sehingga memilih tinggan dalam apartemen yang dianggap lebih aman.

Kendati sakit, Alberto Goncalves memastikan bukan karena terpapar Covid-19. Penyebabnya lantaran Beto Goncalves karena sama sekali tidak terkena sinar matahari.

Sinar matahari sangat penting bagi manusia. Selain membentuk vitamin D, matahari juga menyehatkan tulang serta membentuk kalsium.

Apalagi, latihan yang dilakukan Beto hanya di dalam apartemennya sehingga membuat dirinya merasa tidak maksimal.

Selain itu, seluruh fasilitas yang ada di apartemennya pun ditutup demi menghindari penyebaran Covid-19.

Termasuk gym dan juga kolam renang yang selama ini menjadi tempat favorit untuk Beto dalam menjaga kebugaran tubuhnya.

Hal tersebut tidak lepas dari imbauan pemerintah soal social distancing yang akhirnya membuat fasilitas tersebut ditutup.

Beto pun harus berpuas diri dengan diam di apartemennya di mana tidak banyak tersedia ruang terbuka.

"Di apartemen saya di Surabaya semua tutup, baik gym maupun kolam renang. Saya tidak kena sinar matahari," aku Beto dilanisr Surya dari BolaSport.com

"Saya sempat 20 hari tidak keluar sama sekali dari apartemen. Sampai saya sakit karena tidak terkena matahari," ucapnya.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved