Berita Mojokerto

Motor Scoopy Milik Karyawan Minimarket Disikat Maling saat Ditinggal Makan Sahur

Aksi kejahatan pencurian motor kembali terjadi di wilayah Mojosari, Kabupaten Mojokerto. orbannya merupakan karyawan minimarket kehilangan sepeda mot

Surabaya.Tribunnews.com/Mohammad Romadoni
Aksi kejahatan pencurian motor kembali terjadi di wilayah Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korbannya merupakan karyawan minimarket kehilangan sepeda mot 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Aksi kejahatan pencurian motor kembali terjadi di wilayah Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Kali ini, korbannya merupakan karyawan minimarket kehilangan sepeda motor Honda Scoopy, Jumat (24/4/2020) sekira pukul 03.38 WIB

Honda Scoopy Nopol S 5018 NAC yang diparkir di halaman minimarket di jalan raya Gajah Mada, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari,Kabupaten Mojokerto raib disikat pencuri.

Kejadian pencurian motor sempat terekam kamera kamera Closed Circuit Television (CCTV) di minimarket tersebut.

Dari rekaman kamera CCTV ini terlihat pelaku mengendarai sepeda motor mendekati motor milik korban. Pelaku duduk di atas motor milik korban. Pelaku merusak kunci kontak motor lantas membawa motor curian ke arah jalan raya.

Dimas karyawan minimarket menjelaskan motor yang dicuri itu adalah milik rekan kerjannya bernama Rizal Adi Kusuma. Saat itu, korban usai membeli makan sahur. Dia memarkir motor di halaman toko dan masuk ke dalam minimarket.

"Dari rekeman CCTV pelaku mencuri motor milik rekannya saya yang kejadiannya sangat cepat sekitar dua menit," ujarnya di lokasi kejadian, Jumat (24/4).

Ia mengatakan pelaku pencurian motor ada dua orang. Pelaku berpawakan gendut mengenakan jakat dan helm merah yang berada di luar diduga berperan sebagai pemetik mencuri motor korban.
Pelaku kedua mengenakan topi masuk ke dalam minimarket yang berpura-pura membeli korek api untuk mengalihkan perhatian korban. Suasana minimarket saat itu memang sepi dan hanya ada dua customer.

"Padahal motor sudah dalam kondisi dikunci ganda tapi lupa tidak dikunci
cakram," jelasnya.

Ditambahkannya, kasus kejadian pencurian motor sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian setempat.

"Di sini memang sering terjadi pencurian motor milik karyawan minimarket dulu juga ada motor hilang pelakunya juga dua orang," jelasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved