Berita Probolinggo

Luapkan Dendam karena Selingkuhi Istrinya Hingga Cerai, Pria Probolinggo Disabet Celurit 27 Kali

ejak kasus perselingkuhan terkuak, Sahabon dan istrinya kerja ke Bali. Beberapa hari lalu, Sahabon dan istrinya pulang karena dampak Covid-19.

Luapkan Dendam karena Selingkuhi Istrinya Hingga Cerai, Pria Probolinggo Disabet Celurit 27 Kali
Kompas.com
Tersangka Husni Mubarok setelah ditangkap dan dirilis di Polres Probolinggo Kota.

SURYA.CO.ID I PROBOLINGGO -

Pelaku pembunuhan Sahabon (35), warga Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo yang jenazahnya ditemukan dengan tubuh penuh luka bacok di tepi jalan desa setempat ditangkap anggota Satreskrim Polres Probolinggo Kota.

Tersangka utamanya adalah Husni Mubarok (33). Tersangka dengan korban masih ada hubungan kerabat dan rumahnya berdekatan.

Pascapenangkapan, Husni yang diperiksa penyidik nekat membunuh Sahabon dilatari dendam. Korbab diduga selingkuh dengan istrinya.

Ketika rilis berlangsung di Polres  Probolinggo Kota, Rabu (22/4/2020), Husni mengatakan Sahabon selingkuh dengan istrinya setahun lalu.

Gara-gara perselingkuhan itu, Husni dan istrinya akhirnya bercerai. Kasus perselingkuhan itu membuat Husni dendam, meski perselingkuhan itu sudah lebih setahun.

"Saya sakit hati. Saya bacok pakai celurit di pinggir jalan," tutur Husni.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiyono, menjelaskan pembunuhan terjadi, Selasa (21/4/2020) sore kemarin.

Awalnya Husni melihat Sahabon melintas naik motor lewat depan rumahnya.
Husni yang menyimpan dendan terus teringat peristiwa yang menyangkut istrinya. Seketika itu tersangka langsung mengejar korban naik motor sembari membawa celurit.

Karena sudah tak terkejar, Husni akhirnya menunggu Sahabon balik di pinggir jalan di Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto.

Halaman
12
Editor: Anas Miftakhudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved