Breaking News:

Greysia Polii Ungkap Isi Hatinya Selama Libur Komeptisi saat Pandemi Covid-19

Greysia Polii mengungkapkan perasaan hatinya perihal pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia

Badminton Indonesia
Greysia Polii mengungkapkan perasaan hatinya perihal pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemain bulutangkis spesialis ganda putri Indonesia, Greysia Polii mengungkapkan perasaan hatinya perihal pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

Greysia Polii merasa tenang bisa rehat sejenak dari aktivitas atlet yang padat karena saat ini sedang pandemi Covid-19 atau Corona.

Greysia Polii yang merupakan peraih medali emas Asian Games 2014 bersama Nitya Krishinda Maheswari ini merasa cukup santa dan menikmati masa rehatnya.

"Dulu kalau libur, sehari dua hari masih oke, di hari ketiga rasanya mau buru-buru latihan lagi, sekarang kan ibaratnya dunia juga sedang beristirahat, saya nggak kepikiran ketinggalan dari lawan yang sudah latihan, jadi kali ini lebih peaceful," kata Greysia, seperti dilansir dari laman PBSI Rabu (22/4/2020).

"Jadi masa sekarang ini saya manfaatkan untuk rehat, bukan cuma fisik tapi juga pikiran," tambah Greysia.

Greysia mengakui mulai merasakan dampak wabah Virus Korona, sepulangnya dari turnamen bergengsi All England 2020.

Seluruh tim yang baru kembali dari luar negeri diwajibkan untuk mengikuti isolasi mandiri di Pelatnas Cipayung selama 14 hari.

"Sejujurnya waktu pulang dari All England itu rasanya tenang di masa isolasi, akhirnya sebagai atlet saya bisa merasakan istirahat tanpa merasa dikejar-kejar," jelas Greysia.

Greysia pun berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

Disamping itu, atlet 32 tahun ini juga mengaku lebih sering berserah diri dan banyak berintrospeksi serta merenung di masa-masa sulit seperti saat ini.

"Saya banyak menenangkan diri, sudah kayak pasrah, berserah, dengan keadaan gini kita nggak bisa kontrol situasi di luar kemampuan kita, lebih sering introspeksi diri," ujarnya menutup pembicaraan.

Penulis: Taufiqur Rochman
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved