Virus Corona di Surabaya

Update Virus Corona di Surabaya-Jatim 21 April 2020, Menkes Setuju PSBB Surabaya, Sidoarjo & Gresik

Simak update virus corona di Surabaya & Jatim hari ini. Ajuan PSBB dari Gubernur Jatim telah disetujui Menteri Kesehatan, Selasa, (21/4/2020).

Covid-19.go.id
Sebaran Covid-19 Nasional, Jawa Timur, Surabaya 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Simak update virus corona di Surabaya & Jatim hari ini. Ajuan PSBB dari Gubernur Jatim telah disetujui Menteri Kesehatan, Selasa, (21/4/2020).

Pemerintah kembali mengumumkan penambahan jumlah kasus Covid-19 atau virus Corona secara nasional.

Total terdapat 375 tambahan kasus nasional. jumlah tambahan kasus ini membuat total kasus positif virus Corona di Indonesia telah menyentuh angka 7135 kasus.

Rincian dari total kasus ini adalah 5677 pasien dalam perawatan, 842 pasien dinyatakan telah sembuh dan 616 pasien telah dinyatakan meninggal.

Dengan terus meningkatnya tren penyebaran virus Corona, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengeluarkan larangan untuk masyarakat melakukan mudik.

Sebelumnya, Jokowi hanya melarang ASN untuk tidak melakukan mudik pada lebaran tahun ini

Update Virus Corona di Jawa Timur

Dilansir dari situs pemerintah pusat dalam penanganan virus Corona, covid-19.go.id, total jumlah tambahan kasus yang ada di Jawa Timur berjumlah 13 kasus.

Dengan tambahan 13 kasus ini, Jatim hari ini telah mempunyai 603 kasus positif virus Corona.

Rincian dari 603 kasus adalah sebagai berikut, 447 pasien masih dalam perawatan, 100 pasien telah dinyatakan telah sembuh, dan 56 pasien telah meninggal.

Halaman
12
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved