Breaking News:

Virus Corona di Bangkalan

Dandim 0829 Bangkalan Blusukan Bagi-bagi Sembako ke Masyarakat Kota yang Terdampak Covid-19

Dandim 0829 Bangkalan Blusukan Membagikan Sembako ke Masyarakat Kota Terdampak Pandemi Covid-19

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Eben Haezer Panca
surabaya.tribunnews.com/ahmad faisol
Pembagian paket sembako ke masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Bangkalan. Pembagian sembako ini dipimpin sendiri oleh Dandim 0829 Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Kepedulian sejumlah elemen dan institusi di Bangkalan terus berdatangan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak secara sosial ekonomi oleh pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kali ini, giliran Komandan Kodim (Dandim) 0829 Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo.

Sebanyak 350 paket sembako dibagikan ke warga di sejumlah titik. Sebagai wujud Karya Bakti Satkowil Sasaran Non Fisik Kodim 0829/Bangkalan Semester I TA 2020, 'Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat'.

Ratusan paket sembako itu disebar di perkampungan Bancaran, di perkampungan Jalan Trunojoyo dan di kawasan Alun-alun Kota Bangkalan.

"Ini sebagai bentuk partisipasi untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dengan kondisi saat ini, semoga bisa bermanfaat," ungkap Ari.

Tidak hanya membagikan paket sembako, Ari juga mengajak masyarakat penerima manfaat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Perilaku hidup bersih, kurangi kerumunan, gunakan masker, jaga jarak mimimal 1 meter. Kalau tidak penting lebih baik tetap di rumah," jelasnya.

Sehingga, lanjutnya, semakin lama penyebaran Covid-19 semakin berkurang dan hilang dari wilayah Kabupaten Bangkalan.

"Kami juga ingin masyarakat Bangkalan tetap sehat dan kembali beraktifitas seperti biasa," harapnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved