Berita Kediri

Tepergok Selingkuh, Wanita di Kediri Ini Diserahterimakan ke Keluarga, Responsnya Sangat Tak Terduga

Serah terima ASR dilakukan dengan salah satu kerabatnya yang datang. Sementara IS diserahterimakan langsung pada istrinya, SG (40). 

Didik Mashudi
Pasangan selingkuh yang diamankan dari kamar kosnya di Ngadirejo, Kota Kediri dimintai keterangan oleh petugas Satpol PP, Sabtu (18/4/2020).  

SURYA.CO.ID I KEDIRI

Pasangan bukan suami istri (selingkuh) yang tengah memadu kasih di rumah kos Jalan Setono, Kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri tiba-tiba didatangi petugas Satpol PP, Sabtu (18/4/2020) petang.

Kedua pasangan yang masing-masing sudah memiliki keluarga itupun gelagapan saat akan dibawa ke Kantor Satpol PP setempat. Mereka mengaku malu jika sampai ada keluarganya yang tahu.

Meski begitu, ASR (34) warga Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri bersama IS (41) warga Desa Ngletih, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri tetap digiring ke mobil patroli yang sudah disiapkan.

Memang, saat petugas tiba di lokasi, kondisi kamar kos yang disewa pasangan yang belum terikat tali pernikahan itu pintu kamarnya tertutup. Beberapa kali ketukan yang dilakukan petugas tak segera direspon.

Beberapa saat kemudian, pintu dibuka. Seketika itu petugas masuk dan menyuruh keduanya berpakaian rapi kemudian digelandang ke Kantor Satpol PP.

Ketika petugas pertama kali masuk, kondisi ranjang tidur terlihat acak-acakan. Baju yang dikenakan kedua pasangan juga tidak sempurna.

"Mereka kami bawa ke Kantor Satpol PP Kota Kediri untuk pendataan dan pembinaan," jelas Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Sabtu (18/4/2020).

Setelah membuat surat pernyataan tak akan mengulangi perbuatannya lagi, keduanya diserahterimakan ke perwakilan keluarganya. Dari status keduanya di KTP masing-masing telah memiliki suami dan istri.

Serah terima ASR dilakukan dengan salah satu kerabatnya yang datang. Sementara IS diserahterimakan langsung pada istrinya, SG (40). 

SG istri sah IS kepada petugas Satpol PP mengucapkan terima kasih atas tindakan petugas dan memohon maaf atas kesalahan yang dilakukan suaminya. 

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid, mengungkapkan pasangan bukan suami istri yang diamankan diduga kasus perselingkuhan. 

"Kami akan panggil pengelola tempat kosnya. Apabila terbukti melakukan pembiaran kasus tindak asusila, rumah kosnya terancam ditutup," tegasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Anas Miftakhudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved