Breaking News:

Manajer Juventus, Maurizio Sarri Bantah Wasit Selalu Berpihak pada Timnya : Statistik Berkata Lain

Manajer Juventus, Maurizio Sarri kembali angkat bicara mengenai tudingan bahwa wasit di Italia selalu memihak pada timnya.

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Adrianus Adhi
Goal.com
Maurizio Sarri Bantah Timnya selalu diunggulkan oleh wasit 

SURYA.co.id, Surabaya - Manajer Juventus, Maurizio Sarri kembali angkat bicara mengenai tudingan bahwa wasit di Italia selalu memihak pada timnya. Ia juga bercerita menerima banyak pujian dan cacian saat kembali ke Italia. Sabtu (18/4/2020).

Dilansir dari kanal Youtube resmi milik Juventus, Maurizio Sarri percaya bahwa Serie A akan berjalan kembali musim panas ini.

"Aku percaya bahwa kita akan kembali bermain pada musim panas ini. Ini akan menjadi peluang untuk beristirahat sejenak karena nantinya tidak akan ada jeda musim yang panjang antara musim ini dan musim berikutnya," kata Sarri

Sarri yang baru menangani Juve selama semusim ini juga membantah pihak yang mengatakan bahwa Juventus selalu diuntungkan oleh wasit.

"Juventus kerap dituduh sebagai tim yang diunggulkan oleh wasit, tetapi jika mereka melihat angka-angka yang ada, mereka akan menyadari bahwa itu tidaklah benar," Ungkap Sarri.

Juventus sendiri musim ini tercatat menerima 8 tendangan pinalty, 5 lebih sedikit daripada jumlah tendangan penalty yang diterima oleh pesaing terdekat mereka, Lazio.

Jika melihat statistik dari jumlah kartu yang didapat Juve musim ini, mereka telah mendapatkan 2 kartu merah dan 57 kartu kuning.

Catatan tersebut membuat Juve menjadi tim dengan perolehan kartu paling sedikit ke-empat di Serie A Italia.

Sarri juga menceritakan terdapat dua hal yang membuat ia terkejut ketika kembali ke Italia, yaitu cinta dan benci.

"Kami dikelilingi oleh cinta di kota manapun di Italia, dan ini merupakan hal yang indah. tetapi, kami juga dikelilingi oleh kebencian" Kata Sarri

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved