Breaking News:

Berita Lamongan

Bantu Pasang Pompa Air Kuras Banjir, Pemuda di Lamongan Tiba-tiba Meninggal di Samping Orang Tuanya

Seorang pemuda di Desa Kemlagilor, Kecamatan Turi, Lamongan, tiba-tiba meninggal saat membantu orang tuanya memasang pompa air

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Hanif Manshuri
Lokasi pemuda di Kecamatan Turi yang meninggal saat membantu orang tuanya pasang pompa air, Sabtu (18/4/2020). 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Seorang pemuda di Desa Kemlagilor, Kecamatan Turi, Lamongan, tiba-tiba meninggal saat membantu orang tuanya memasang pompa air dengan kondisi banjir menggenangi kediamannya, Sabtu (18/4/2020).

Korban, Ahmad Lutfi (24) tidak tertolong nyawanya saat dibawa ke tenaga medis yang tak jauh dari rumahnya.

Menurut orang tua korban, Yainul Rohim (46), kejadiannya bermula saat ia bersama korban akan memasang pompa air. Posisi anaknya itu, tambah Yainul, di sebelah utaranya.

Saat korban akan mengambil pipa yang ada di dekat pompa air, diduga tangan kanan korban menyenggol sambungan kabel yang terkelupas dan tersengat listrik.

Seketika korban terkapar, Yainul mengevakuasi korban dengan memperkirakan masih bisa ditolong dengan dilarikan klinik sekitar 100 meter dari rumahnya.

"Saat korban tiba di klinik kondisi korban sudah meninggal dunia," kata saksi Yainul kepada petugas, Sabtu (18/4/2020).

Datang ke tempat kejadian, Danramil Turi Kapten CKU Yanto Budi Utomo, Kanit Reskrim Aiptu Slamet, Kanit Intel Aipda Sugiantoro, Bripka Sunarno, Bripka Hariyanto, Satpol PP Kasmin dan kepala desa setempat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved