Breaking News:

Berita Surabaya

Apriliya Sasongko Tak Mau Berkarir Tanpa Passion

Berkarir tanpa passion adalah hal yang melelahkan. Inilah yang tertanam di benak Diby Apriliya Sasongko, seorang penyiar radio.

ist/dok.pribadi
Aprilya Sasongko, seorang penyiar radio sekaligus mahasiswi Untag Surabaya yang menjalani pekerjaan dengan passion 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berkarir tanpa passion adalah hal yang melelahkan. Inilah yang tertanam di benak Diby Apriliya Sasongko, seorang penyiar radio.

"Kalau kita berkarir tanpa passion, jadinya bakal terpaksa dan malah capek sendiri. Beda kalau sama passion, bawaannya pasti happy, punya banyak ide, dan mau belajar hal baru," ungkap dara kelahiran Surabaya, 28 April 1997 ini.

Oleh karena itu, menurutnya, penting menjalani pekerjaan sesuai passion masing-masing. Tanpa itu, sama saja dengan buang waktu untuk sesuatu yang tidak disuka.

"Saya juga secara tidak sadar menyadari passion di bidang media sejak SMP. Waktu itu saya ikut majalah sekolah. Kemudian berlanjut belajar public speaking waktu SMK," lanjutnya.

Ternyata, mahasiswi Untag Surabaya ini memang memiliki passion dalam bidang tersebut. Diby pun terus mengasahnya sampai sekarang.

"Jujur, saya nggak pernah nyari passion saya apa. Tapi saya merasa apa yang saya suka ya itu passion saya. Tinggal bagaimana saya mewujudkannya menjadi penghasilan. Beruntung banget, karena dari sini saya bisa belajar banyak hal," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved