Berita Mojokerto

Detik-detik Aksi Bocah Curi Kotak Amal di Rumah Makan Mojosari Mojokerto Terekam CCTV

Aksi bocah laki-laki terekam kamera CCTV saat mencuri kotak amal di rumah makan Warung Sambel Ijo Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Mojokerto

Surabaya.Tribunnews.com/Mohammad Romadoni
Aksi pencurian kotak amal yang dilakukan bocah seorang diri tersebut terjadi ketika warung dalam kondisi tutup, pada Selasa (14/04/2020) sekitar pukul 22.30 WIB 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Seorang bocah nekad melakukan pencurian. Aksi bocah laki-laki terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) saat mencuri kotak amal di rumah makan Warung Sambel Ijo Jalan Gajah Mada, Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Aksi pencurian kotak amal yang dilakukan bocah seorang diri tersebut terjadi ketika warung dalam kondisi tutup, pada Selasa (14/04/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Dalam rekaman kamera CCTV berdurasi lebih dari 10 menit itu terlihat kondisi rumah makan terbuka tanpa sekat pintu. Pelaku masuk ke rumah makan melalui lubang kaca dapur berukuran sekitar 20 sentimeter.

Pelaku mengenakan kaus lengan panjang dan celana pendek itu terlihat merangkak bertumpu pada meja berbahan keramik untuk masuk ke dalam dapur rumah makan tersebut.

Dia mulai mencari barang berharga di dalam dari ruangan paling belakang kemudian kembali ke depan.

Ia meloncat naik ke atas meja keramik lantas mengambil pisau cincang atau pisau daging yang digunakan untuk mencongkel kotak amal dari bahan kaca.

Dia tampak kesulitan ketika membuka tutup kotak amal memakai ujung pisau cincang berukuran lebar.

Singkat cerita, karena tidak kunjung berhasil membuka kotak amal, ia pun mengambil ulekan dan dua pisau serta gunting. Kemudian, pelaku mencongkel pada bagian sambungan kotak amal dengan ujung pisau cincang dan memecahkan kaca bagian atas memakai ulekan.

Pelaku memasukkan tangan kanannya dan mulai menguras seluruh kotak amal yang berisikan uang kertas dan uang logam. Seluruh uang hasil curian dari kotak amal itu dimasukkan ke dalam tas plastik warna hitam.

Setelah itu, pelaku membuang tas plastik yang berisi uang ke luar ruangan dan kabur melalui lubang kaca dapur.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved