Breaking News:

Virus Corona di Situbondo

Pemkab Situbondo Terima Sembako dan Cairan Disinfektan dari Bakorwil V upaya Cegah Covid-19

Kepala Bakorwil V di Jember Tjahjo Widodo menyerahkan bantuan kepada Kepala Bakesbangpol Pemkab Situbondo.

Penulis: Izi Hartono | Editor: Parmin
surya.co.id/izi hartono
Kepala Bakorwil V di Jember Tjahjo Widodo menyerahkan bantuan kepada Kepala Bakesbangpol Pemkab Situbondo Edy Wiyono, Rabu (15/4/2020). 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Bakorwil V Pemprov Jatim di Jember menyerahkan bantuan cairan disinfektan dan paket sembako kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemkab Situbondo, Rabu (15/4/2020).

Penyerahan bantuan untuk membantu Pemkab Situbondo dalam penangulangan penyebaran virus corona atau covid 19.

Kepala Bakorwil V Propinsi Jawa Timur di Jember, Tjahjo Widodo mengatakan, ibu gubernur menghimbau kepada masyarakat di Jawa Timur untuk bersama sama bersatu dan berdoa untuk menangulangi penyebaran virus covid 19 yang melanda dunia dan di negeri tercinta.

"Atas permintaan Bakesbangpol Pemkab Situbondo ke Bakorwil agar ada penyemprotan di wilayah Situbondo," ujar Tjajo Widodo.

Menurutnya, bantuan yang diberikan Propinsi Jawa Timur, tujuh alat penyemprotan yang akan dipinjamkan, delapan liter disinfektan, beras 2.5 kilogram sebanyak 50 paket serta 150 masker.

"Saya berharap kepala Bakesbangpol bisa melakukan penyemprotan, OKB dan organisasi binaannya serta tempat umum," katanya.

Dikatakan, penyerahan bantuan ini sebelumnya di Kabupaten Jember penyemprotan disinfektan sebanyak 50 pesantren , Probolinggo dan di Kabupaten Situbondo.

"Untuk titik penyemprotan kita serahkan ke Pemkab Situbondo," tukasnya.

Sedang Kepala Bakesbangpol, Edy Wiyono mengatakan, pihaknya masih akan berkoordinasi dengan gugus penangulangan bencana covid 19, titik mana yang akan dilakukan penyemprotan tersebut.

"Untuk sembako sesusi himbauan Kepala Bakorwil diberikan kepada masyarakat terdampak," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved