Breaking News:

Advertorial

Bupati Pamekasan Puji TNI dan Rakyat yang Telah Menyukseskan Kegiatan TMMD ke-107 di Desa Rekkerrek

Baddrut Tamam memuji kinerja TNI dan rakyat dalam menyukseskan kegiatan TMMD ke 107 di Desa Rekkerrek, Kecamatan Proppo

SURYA.CO.ID/Kuswanto Ferdian
Jajaran Forkompinda Pamekasan beserta personel TNI melakukan sesi foto bersama di Ruang Pringgitan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Selasa (14/4/2020). 

SURYA.CO.ID, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memuji kinerja TNI dan rakyat dalam menyukseskan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107, di Desa Rekkerrek, Kecamatan Proppo, Selasa (14/4/2020) kemarin.

Hal itu disampaikan Baddrut Tamam saat mengisi acara penutupan kegiatan TMMD ke 107 di Ruang Pringgitan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Dalam acara penutupan tersebut dihadiri oleh Bupati Pamekasan dan Wakil Bupati Pamekasan, Sekda, Ketua DPRD, Dandim 0826 Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Kejaksaan Negeri Pamekasan, Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan serta seluruh Jajaran Forpimda Pamekasan.

Adapun rangkaian acara penutupan tersebut meliputi paparan hasil kegiatan TMMD ke 107 yang disampaikan oleh Komandan SSK, Lettu Arhanud Nanang Wijayanto, laporan pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan yang disampaikan oleh Sekda Pamekasan, Totok Hartono serta prosesi penanda tanganan berita acara serah terima hasil TMMD ke 107.

Baddrut Tamam mengaku terharu, lantaran dalam kegiatan tersebut tidak bisa bersalaman lantaran ada pelarangan agar penyebaran Covid-19 tidak meluas.

Menurutnya, kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan itu, sangat bermanfaat bagi masyarakat bahkan desa setempat.

“Kekompakan dan solidaritas antara TNI dan rakyat sangat diperlukan sehingga keutuhan NKRI tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Dia menilai, banyak perubahan yang dirasakan secara langsung oleh warga sejak digelarnya kegiatan TMMD ini. Mulai dari penampungan air, rumah layak huni serta bisa memberikan generasi hebat yang nantinya bisa bermanfaat bagi bangsa.

Politisi PKB itu berharap, apa yang sudah dikerjakan oleh TNI harus dijaga dan dirawat agar bisa bermanfaat dalam jangka panjang.

“Terakhir, mari kita perangi penyebaran Covid-19 dengan mematuhi anjuran pemerintah,” ajaknya.

Sementara itu, Dandim 0826, Letkol Inf M Efendi menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Pamekasan dan semua pihak atas dukungan sehingga TMMD berjalan lancar.

"Semoga hasil pembangunan fisik dan non fisik yg dilakukan TMMD bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan dan kemajuan desa, semoga ke depan TNI dapat terus berbakti kepada masyarakat bangsa dan negara melalui program TMMD,” doanya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved