Virus Corona di Surabaya

Ada Pandemi Covid-19, Belanja di Pasar Tradisional Surabaya Kini Bisa Lewat GoShop

Menyediakan Layanan GoShop, yang mempermudah warga berbelanja di pasar tradisional saat pandemi covid-19.

Foto Istimewa
PD Pasar Surya Surabaya resmi bersinergi dengan Gojek, yakni dengan mengajak masyarakat Surabaya tetap belanja di pasar melalui Layanan GoShop. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - PD Pasar Surya Surabaya bersinergi dengan Gojek dengan menyediakan Layanan GoShop, yang mempermudah warga berbelanja di pasar tradisional saat pandemi covid-19.

Selain itu, hal ini merupakan salah satu cara menjaga keberlangsungan UMKM lokal di tengah pandemi Covid-19.

"Sejalan dengan upaya Pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19, maka PD Pasar Surya Surabaya resmi berkolaborasi dengan Gojek, mengajak masyarakat berbelanja di pasar tradisional dengan menggunakan layanan GoShop," kata Leo Wibisono selaku VP, Strategic Regional Head Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra, Selasa (14/4/2020) di Pasar Rungkut Surabaya.

Ia juga mengatakan, dengan GoShop ini maka diharapkan masyarakat Surabaya bisa tetap mau berbelanja kebutuhannya di pasar tradisional tanda harus datang ke sana..

"GoShop yang merupakan layanan Gojek untuk membeli berbagai kebutuhan dari lokasi mana pun dan telah tersedia di seluruh Indonesia. Kami harapkan layanan ini agar bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat, terlebih ditengah wabah corona seperti ini," tambahnya.

Adapun pasar-pasar rakyat yang terlibat aktif dalam kampanye online shopping ini adalah :

1. Pasar Bratang

2. Pasar Kapasan

3. Pasar Kupang Gunung

4. Pasar Dukuh Kupang

5. Pasar Rungkut

6. Pasar Blauran

7. Pasar Genteng

8. Pasar Tambak Rejo

9. Pasar Karang Pilang

10. Pasar Wonokromo

Ia juga mengatakan, terkait protokol terhadap pencegahan penyebaran pandemi COVID-19 dengan resminya sinergi antara pihaknya dan PD Pasar Surya Surabaya pastinya tetap dikedepankan.

"Dalam sinergi kami ini, khususnya melalui GoShop, tentunya kami tetap mengedepankan protokol terhadap pencegahan penyebaran pandemi COVID-19, yakni dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun dan cairan pencuci tangan (hand sanitizer) di pasar, menerapkan jaga jarak sosial (social distancing) serta melengkapi diri dengan masker dan alat perlindungan diri lainnya bagi mitra Gojek," jelasnya.

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved