Madura United

Penyerang Madura United Greg Nwokolo Ungkap Berkah Liga 1 2020 Berhenti Akibat Covid-19

Penyerang Madura United Greg Nwokolo tidak ingin menyesali keadaan yang terjadi saat ini akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona di Indonesia

surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo (kanan) saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan (14/2/2020). Greg Nwokolo berusaha mengcari berkah saat kompetisi Liga 1 2020 berhenti akibat Covid-19 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penyerang Madura United Greg Nwokolo tidak ingin menyesali keadaan yang terjadi saat ini akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona yang melanda Indonesia.

Greg Nwokolo mengaku mengambil hikmah dengan peristiwa wabah Corona atau Covid-19 yang mengakibatkan dirinya untuk sementara wakti tidak bertanding sepak bola bersama Madura United. Apalagi Liga 1 2020 juga dihentikan hinga 29 Mei mendatang.

Dilansir Surya.co.id dari lamaman Madura United, Greg Nwokolo menjelaskan, terhentinya kompetisi untuk sementara waktu ini, bisa membuat dirinya lebih lama berkumpul bersama istri dan buah hatinya, Kimberly Akira Gregory.

Pasalnya, Greg menambahkan, selama ini dirinya sering meninggalkan keluarga lantaran bekerja sebagai pemain sepak bola profesional.

“Dalam kondisi seperti ini banyak yang rugi, klub rugi, pemain rugi, pasti, kalau aku tidak mau hitung hanya rugi, aku hitung berkahnya juga, aku bisa sama keluarga, karena, selama ini aku sering tinggal untuk bermain,” tuturnya

Seperti diketahui, Madura United telah memutuskan untuk meliburkan para penggawanya sejak akhir Maret silam.

Hal itu merespon kondisi 'Force Majeure' yang terjadi di Indonesia akibat pandemi Covid-19.

Sementara itu, dari tiga laga yang sudah dilakoni bersama Madura United di Liga 1, Greg Nwokolo masih belum berhasil catatkan namanya di papan skor.

Madura United pun juga baru meraih satu kemenangan, sekali seri dan kalah sekali.

Total, Laskar Sapeh Kerrab mendulang empat poin dan menduduki peringkat delapan di klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2020.

Penulis: Taufiqur Rochman
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved