MPL Season 5 telah Usai, Duel RRQ Hoshi dan Evos Legends Kembali Pecahkan Rekor 1,1 Juta Penonton

Pertandingan Final MPL Season 5 yang mempertemukan Evos Legends dan RRQ Hoshi kembali menuai rekor jumlah penonton terbanyak, yaitu 1,1 Juta penonton

Kolase SURYA.co.id/ Abdullah Faqih
Pertemuan antara Evos Melawan RRQ selalu memecahkan rekor penonton terbanyak, pada final MPL Season 5, jumlah penonton mencapai 1,1 juta pasang mata. Selasa (14/4/2020) 

SURYA.co.id, SURABAYA - Pertandingan Final MPL Season 5 yang mempertemukan Evos Legends dan RRQ Hoshi kembali menuai rekor jumlah penonton terbanyak, yaitu 1,1 Juta penonton, Selasa (14/4/2020)

Final MPL Season 5 yang mempertemukan dua tim ternama Mobile Legends Indonesia, yaitu RRQ Hoshi melawan Evos Legends kembali ciptakan rekor baru. 

Pertandingan yang dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor tipis 3-2 ini memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak selama MPL Indonesia digelar.

Sebelumnya, rekor penonton terbanyak juga terjadi ketika 2 rival abadi ini bertemu di regular season minggu ke-8. 

Saat itu, jumlah penonton pertandingan Evos melawan RRQ mencapai 662ribu penonton, mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang saat final M1 MLBB Wolrd Championship 2019. 

Kali ini, jumlah penonton terbanyak yang berhasil dipecahkan oleh Evos dan RRQ dikutip dari escharts.com berjumlah 1.163.007 penonton. 

Jumlah ini dihitung dari 6 kanal livestreaming yang berbeda, yaitu Youtube, Facebook, Nimo TV, Vidio.com, RCTI plus, dan siaran Elshinta TV. 

Pertandingan antara Evos melawan RRQ memang selalu menjadi ajang adu gengsi antara keduanya.

Rivalitas yang dibangun sejak MPL Season 1 hingga MPL Season 5 terlihat dari statistik keduanya yang saling mengalahkan

Evos dan RRQ memang dikenal sebagai salah satu tim esports Mobile Legends paling terkenal di Indonesia saat ini. 

Halaman
123
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved