Madura United

Greg Nwokolo Rela Serahkan Gajinya dari Madura United Demi Tangani Covid-19

Penyerang Madura United, Greg Nwokolo ikut berempati terhadap masyarakat di Madura yang terkena dampak pandemi Covid-19 atau Corona

Surabaya.Tribunnews.com/sugiharto
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo (kanan) saat menghadapi Persik Kediri di Piala gubernur Jatim 2020. Greg Nwokolo Rela Serahkan Gajinya dari Madura United Demi Tangani Covid-19 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penyerang Madura United, Greg Nwokolo ikut berempati terhadap masyarakat di Madura yang terkena dampak pandemi Covid-19 atau Corona.

Kedermawanan Greg Nwokolo ditunjukkan dengan mendonasikan gajinya di bulan April 2029 melalui Yayasan Madura Peduli Indonesia untuk penanggulangan Covid-19 atau Corona, Senin (13/4/2020) lalu.

Kapten tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mengaku, prihatin dengan kondisi di Madura saat ini ditengah wabah Covid-19.

Sebagai orang yang bermain untuk Madura United, dia menyebutkan, mengugah dirinya untuk menyalurkan gajinya itu.

“Karena, pertama aku kerja di Madura kan, aku tahu situasinya seperti apa, kondisi Madura seperti apa, iya ini, kalau dibilang besar tidak terlalu besar, iya, aku senang bisa bantu dan orang yang butuh, sekarang itu bisa support hidup mereka, ini beberapa waktu dulu, kami bisa sambil jalan, aku juga support dari doa, semoga ini semua cepat selesai,” katanya, seperti dilansir Surya.co.id dari laman Madura United Senin (14/4/2020).

Menurut suami dari Kimmy Jayanti itu, untuk saat ini, banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan, seiring kian meluasnya penyebaran Covid-19.

“Jujur banyak sekali, orang yang nganggur sekarang dengan kondisi yang ada, tetap sabar, bagi yang sudah terinfeksi, tetap semangat, jangan putus asa, indonesia akan kembali lebih kuat, saya yakin," terang Greg.

Mantan penggawa Macan Kemayoran ini juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk meminimalisir mobilitas, serta mendorong masyarakat untuk berdoa agar wabah Covid-19 bisa segera usai.

"Aku harap untuk semua, apapun yang bisa kita support, sekecil apapun, doa saja bagi yang belum bisa bantu secara finansial,” pungkasnya.

Penulis: Taufiqur Rochman
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved