Breaking News:

Virus Corona di Bangkalan

Gigih Cegah Covid-19, Kapolres Bangkalan Beri Penghargaan Anggota Koramil Tragah

Bukan tanpa alasan Polres Bangkalan menghadirkan Serka Rudy dalam kegiatan apel rutin institusi Polri kali ini.

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/ahmad faisol
Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra memberikan penghargaan dalam apel rutin kepada anggota Koramil 08 Tragah Serka Rudy Irwanto atas kinerjanya dalam upaya memberikan imbauan terkait pencagahan dan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tragah, Senin (13/4/2020). 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Ada pemandangan berbeda dalam gelar apel rutin di Mapolres Bangkalan, Senin (13/4/2020).

Seorang anggota Kodim 0829 hadir di tengah ratusan anggota Polres Bangkalan.

Ia adalah anggota Koramil 08 Tragah Serka Rudy Irwanto.

Rudy saat ini bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Kecamatan Tragah.

Bukan tanpa alasan Polres Bangkalan menghadirkan Rudy dalam kegiatan apel rutin institusi Polri kali ini.

Kegigihannya dalam memberikan imbauan terkait pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19), menjadi atensi Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.

Selain Rudy, Rama juga memberikan penghargaan kepada Kasatnarkoba Polres Bangkalan AKP Soekris Trihartono dan Bamin Bagsumda Brigadir Vicky Hartinanda Muin.

Rama mengungkapkan, parameter-parameter yang menjadi tolok ukur atas pemberian reward terhadap para personil tersebut karena melaksanakan tugas melebihi panggilan dan beban tugas.

"Yaitu dalam kegiatan preentif dan preventif. Terutama imbauan-imbauan kegiatan pembubaran dan inovasi lain dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Selaku pribadi dan Kapolres, Rama juga menyampaikan banyak terima kasih dan aprsiasi setingi-tingginya kepada seluruh personil Polres Bangkalan atas dedikasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas di tengah pandemi Covid-19.

"Cukup banyak menyita tenaga dan pikiran. Bahkan beresiko bagi kita tetular. Karena kita juga manusia yang bisa dg mudah tertular," jelasnya.

Selain sebagai bentuk apresiasi, lanjutnya, pemberian penghargaan tersebut sebagai upaya meningkatkan motivasi sekaligus evaluasi terhadap seluruh personil.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved