Madura United

Kiper Madura United Muhammad Ridho Ubah Penampilan Gaya Rambutnya

Libur kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19 atau corona dimanfaatkan Kiper Madura United, Muhammad Ridho untuk mengubah penampilannya

surya.co.id/sugiharto
Aksi kiper Madura United M Ridho saat laga lawan Persija Jakarta. Dia kini mengubah gaya potongan ramburnya di tengah pandemi Covid-19 

SURYA.co.id | SURABAYA - Libur kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19 atau corona dimanfaatkan Kiper Madura United, Muhammad Ridho untuk mengubah penampilannya.

Muhammad Ridho telah mencukur habis rambutnya di saat menjalani karantina mandiri di rumah karena ada virus corona adau Covid-19

Penjaga gawang Laskar Sapeh Kerap tersebut mengaku ingin mencoba menggunduli kepalanya untuk pertama kali.

"Sekarang adalah potongan perdana saya untuk menjadi gundul," ucap Ridho seperti dilansir oleh Surya.co.id dari akun bolasport.com, Sabtu (11/4/2020).

Uniknya, sosok yang menggunduli mantan penjaga mistar Borneo FC itu ialah istrinya sendiri, Teny Farlish.

"Istri saya sendiri perdana juga memotong rambut dan saya menjadi 'malpraktik-nya'," tutur sosok kelahiran Pekalongan itu.

Meski sang istri baru pertama kali mencukur rambut.

Namun, Ridho mengaku senang dengan adanya hal ini, karena menjadi suatu momen kedekatan dengan keluarganya.

Seperti diketahui, Madura United memang telah memerintahkan seluruh skuatnya untuk menjalani latihan mandiri di rumah sejak 21 Maret lalu.

Keputusan tim dengan julukan Sapeh Kerap tersebut dilakukan, demi mengantisipasi penyebaran wabah virus corona yang kian merebak di Indonesia.

Penulis: Taufiqur Rochman
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved