Virus Corona di Gresik

Manajemen PSG Gresik Bagi-bagi Masker dan Penutup Wajah ke Jamaah Masjid Guna Perangi Covid-19

Manajemen PSG Gresik bagi-bagi masker dan alat penutup wajah atau faceshield ke masyarakat yang kini dilanda wabah corona atau Covid-19

Surabaya.Tribunnews.com/Taufiqur Rochman
Pengurus PSG Gresik saat menyerahkan masker dan penutup wajah ke takmir Masjid Jami Gresik, Kamis (9/4/2020). Manajemen PSG Gresik menggelar aksi sosial ini guna ikut membantu meringatkan beban pemkab Gresik saat memerangi penyebaran virus corona atau Covid-19. 

 
SURYA.co.id | GRESIK - Kekosongan kompetisi Liga 2 2020 diisi tim Putra Sinar Giri (PSG) Gresik dengan aksi sosial. Manajemen PSG Gresik bagi-bagi masker dan alat penutup wajah atau faceshield ke masyarakat yang kini dilanda wabah corona atau Covid-19

Setelah sempat terkendala kondisi cuaca, pada Kamis (9/4/2020) ini, jajaran manajemen tim PSG Gresik membagikan sebanyak 500 masker dan 20 lusin alat penutup wajah atau faceshield ke 10 lokasi berbeda.

Di setiap lokasi pembagian, manajemen PSG Gresik membagikan 50 masker dan 2 lusin faceshield di masing-masing tempat.

Lokasi pertama yang mendapat bantuan masker dan faceshield oleh manajemen PGS Gresik, yakni itu adalah Masjid Jami Gresik.

Di Masjid kebanggan warga Gresik itu, pengurus klub PSG menyerahkan 50 masker dan 2 lusin faceshield kepada perwakilan takmir masjid.

Manajer PSG Gresik, Aziz Riduwanto menjelaskan, pihaknya mendistribusikan sebanyak total 500 masker dan 20 lusin alat penutup wajah ke 10 lokasi berbeda di Kabupaten Gresik.

Tujuannya, yakni ikut meringankan beban Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 atau corona yang terjadi di Kota Pudak ini.

"Manajemen PSG ingin membantu Pemkab Gresik untuk mencegah penyebaran virus corona, hari ini ada 10 titik yang kita jangkau," terang Aziz Riduwanto kepada Surya.co.id, Kamis (9/4/2020).

Lelaki 42 tahun itu menjelaskan, dari 10 lokasi yang mereka kunjungi, kesemuanya berada di wilayah Kabupaten Gresik.

"Dari 10 tempat ini, kita mulai dari Masjid Jami Gresik, geser ke Bungah, Balongpanggang dan ada beberapa temapt lagi, semuanya di Kabupaten Gresik," katanya.

"Untuk sementara kita bagi masker dan faceshield, andaikata nanti dari pihak lembaga yang kita datangi membutuhkan peralatan-peralatan lain Insya Allah manajemen bisa memberikan lagi," imbuh Aziz Riduwanto.

Mustofa, salah seorang takmir Masjid Jami Gresik sangat berterima kasih dengan adanya pembagian masker dan faceshield gratis itu.

Dirinya menyebut bantuan yang telah disalurkan oleh manajemen PSG Gresik, dapat bermanfaat bagi para jamaah.

"Kami atas nama Masjid Jami Gresik mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan masker dan alat penutup wajah ini berguna dan ada manfaatnya bagi jamaah," ucap Mustofa.

Penulis: Taufiqur Rochman
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved