Pulang dari Penjara, Roro Fitria Mengurung Diri dan Menangis di Kamar Mendiang Ibunda

Curhat pilu Roro Fitria ini terkait almarhumah sang ibu, Roro Retno Winiangsih yang telah tiada.

Grid.ID/Rissa Indrasty
Sidang, Roro Fitria 

SURYA.co.idI JAKARTA -  Bebas dari penjara, Roro Fitria menyampaikan curhatan pilunya setelah pulang ke rumah.

Curhat pilu Roro Fitria ini terkait almarhumah sang ibu, Roro Retno Winiangsih yang telah tiada. Roro Fitria baru saja bebas dari penjara pada Kamis 2 April 2020.

Roro Fitria harus menjalani hukuman di balik jeruji lantaran tersandung kasus narkoba.

Dari hasil sidang, Roro Fitria dijatuhi vonis empat tahun penjara.

Namun karena adanya pembebasan 30.000 narapidana oleh Kemenkumham untuk mencegah penyebaran Covid-19 di dalam penjara, Roro Fitria pun bisa bebas bersyarat.

Kini setelah Roro Fitria bebas, tak ada lagi sosok ibunda tercinta yang menyambut kebebasannya dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Hal tersebut sontak membuat Roro Fitria sedih bukan kepalang. Diakuinya, ketika di kamar sang ibunda. Roro Fitria langsung meluapkan tangisannya.

Roro Fitria mengaku sedih dan menyesal karena lepulangannya dari penjara tak disambut oleh ibunda tercinta. Padahal, diakui Roro Fitria, dirinya samnagta memimpikan kepulangannya dari penjara disambut oleh sang ibunda

"Rasa haru, rasa sedih yang sangat dalam, karena momen yang selama Nyai nantikan selama 2 tahun 2 bulan. dengan hidup segala keterbatasan di dalam rutan. Momen yang sangat Nyai impikan tersebut ternyata tidak didampingi oleh seorang figur mama," ujar Roro Fitria.

Yang paling menyesalkan bagi Roro Fitria adalah, tak sempat sungkem meminta maaf kepada ibundanya atas kasus Narkoba yang menjeratnya.'

"Yang merasa sangat sedih adalah Nyai tidak bisa lagi sungkem, mohon ampun secara langsung, memegang erat tangan beliau. Nyai tidak bisa lakukan itu. Itu yang membuat Nyai menyesal sekali," papar Roro Fitria

Editor: Suyanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved