Pilwali Surabaya 2020

Berani dan Lugas, Cak Machfud Jadi Figur Ideal untuk Pimpin Kota Surabaya

Dikenal sebagai figur yang berani serta lugas, anggota DPR RI Lucy Kurniasari yakin jika Machfud Arifin ideal untuk memimpin Kota Surabaya

Istimewa
Machfud Arifin 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Machfud Arifin memang dikenal sebagai figur yang berani serta lugas, sifatnya itulah yang membuat tokoh masyarakat Lucy Kurniasari yakin, jika pria yang akrab disapa Cak Machfud itu adalah figur yang ideal untuk memimpin Kota Surabaya.

Lucy yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat itu menilai, jika Kota Surabaya butuh pemimpin seperti figur seorang Machfud Arifin.

Bukan tanpa alasan, Lucy melihat, Cak Machfud mempunyai pribadi yang sangat dibutuhkan oleh kota dan masyarakat Surabaya.

"Pak Machfud kan berani dan lugas, kota sebesar Surabaya butuh pemimpin macam beliau," ujar Lucy.

Anggota DPR yang membidangi lingkup Kesehatan, Ketenagakerjaan dan Kependudukan itu juga menilai, jika figur Cak Machfud adalah sosok yang mampu memimpin Kota Surabaya.

"Saya kenal Cak Machfud beberapa waktu lalu, dan ketika saya melihat sosok beliau, saya rasa beliau sangat cocok untuk memimpin Surabaya," ujar Lucy.

Bukan hanya itu, Lucy juga mengungkapkan jika Cak Machfud adalah putra asli daerah yang berasal dari kota pahlawan itu.

"Cak Machfud kan lahir di sini (Surabaya, red), besar di sini, tentu dia ingin membangun tanah kelahirannya tersebut," jelas Lucy.

Lucy yang saat ini juga menjabat sebagai plt Ketua DPC Demokrat Surabaya, mendoakan serta mendukung Machfud untuk mengabdi kepada Kota Surabaya.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved