Breaking News:

Otomotif

Ada Kebijakan Physical Distancing, Mobil88 Surabaya Tawarkan Layanan Jual Beli Dengan COD

Mobil88 Surabaya menawarkan layanan COD (Car On Delivery) untuk konsumennya yang ingin mengecek kendaraan yang akan dibelinya.

tribun jatim/fikri firmansyah
Head of Sales and Planning Mobil88, KM Noerarafiantony (kanan) saat di dealer Mobil88 Jemursari Surabaya, Rabu (8/4/2020). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Adanya kebijakan physical distancing untuk meminimalisir penyebaran virus corona membuat Mobil88 Surabaya menawarkan layanan COD (Car On Delivery) untuk konsumennya yang ingin mengecek kendaraan yang akan dibelinya.

"Dengan layanan COD ini, konsumen yang sudah memilih mobil bekas yang akan dibeli lewat aplikasi mobil88 e-store bisa tetap melihat dan cek mobil idamannya langsung dan bahkan juga bisa melakukan test drive #DariRumahAja, karena staff kami yang akan antar mobil pilihanmu ke rumah dan free biaya antar showing," kata Head of Sales and Planning Mobil88, KM Noerarafiantony, Rabu (8/4/2020) di Mobil88 Jemursari Surabaya.

Ditanyai soal syarat dan cara mendapatkan layanan tersebut Tony mengatakan sangat simple.

"Caranya gampang banget, konsumen cukup melakukan booking showing via Live Chat baik melalui website atau aplikasi mobil88 e-store," tambahnya.

Tony juga mengatakan, gak cuma bisa lihat dan test drive saja, jika konsumen cocok dan lakukan pembayaran atau booking senilai 5 juta secara online via mobil88 e-store, konsumen juga akan dapat tambahan benefit menarik dari Mobil88

"Terkait benefit menariknya akan mendapatkan garansi mesin dan jaminan 100 persen uang kembali," kata Tony.

Tony juga mengatakan layanan COD ini sudah ada sejak bulan April 2020 kemarin dan akan berakhir menyusuaikan berakhirnya wabah corona juga, serta tidak hanya berlaku di Surabaya saja namun juga se-Indonesia.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved