Listrik Gratis PLN

UPDATE Token Listrik Gratis di www.pln.co.id & WA Hari ini, Pelanggan Lapor Tarif Naik & Jawaban PLN

Berikut Update Klaim Token Listrik Gratis di www.pln.co.id & WA Hari ini, Sejumlah Pelanggan Non Subsidi Lapor Soal Kenaikan Tarif.

TRIBUNNEWS
Foto ilustrasi token listrik gratis. Cara mudah dapatkan token listrik gratis via WhatsApp (WA) dan web PLN ada di artikel ini, namun WhatsApp PLN masih error. 

SURYA.co.id - Simak update token listrik gratis melalui www.pln.co.id dan WhatsApp (WA) PLN 08122123123 hari ini, Selasa (7/4/2020).

Seperti diketahui, token listrik gratis ini merupakan kebijakan Presiden Jokowi untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

Selama 3 bulan, pelanggan bersubsidi dengan daya 450 VA digratiskan dan daya 900 VA mendapat diskon 50 persen.

Setelah sebelumnya sempat mengalami error, klaim token listrik gratis melalui www.pln.co.id dan WhatsApp (WA) PLN di nomor 08122123123 sudah bisa dilakukan pada Senin (6/4/2020) sore.

"Sore ini layanan WhatsApp pelanggan telah bisa diakses kembali, kami harapkan ini bisa mempermudah pelanggan dalam mengakses token listrik gratis maupun diskon listrik mereka" ujar Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, I Made Suprateka, Melansir Kompas.com berjudul 'Sore Ini Klaim Token Listrik Gratis dari PLN Bisa Dilakukan Lewat Whatsapp, Ini Caranya'

Meski mayoritas pelanggan sudah bisa melakukan token listrik gratis, tapi masalah lain muncul dari pelanggan yang tak mendapat subsidi.

Menurut pantauan SURYA.co.id dari Twitter resmi PLN yakni @pln_123, sejumlah pelanggan melaporkan adanya kenaikan tarif listrik.

Keluhan pertama diunggah akun Twitter @MuhammadFabio20.

Dengan menandai akun Twitter PLN, akun ini menanyakan apakah benar tarif listrik untuk non subsidi berdaya 900 VA mengalami kenaikan.

"Min mau tanya apakah tarif listrik untuk daya non subsidi yg 900 VA Ada kenaikan...??
@pln_123" tulis @MuhammadFabio20.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved