Persebaya Surabaya

Tak Berharap Kompetisi Dihentikan, Persebaya Surabaya Masih Tunggu Kabar Baik dari PSSI

Persebaya Surabaya tak sependapat dengan ide menghentikan kompetisi Liga 1 hingga tahun depan. Saat ini, mereka masih menunggu kabar baik dari PSSI.

khairul amin/surya
Sekretaris Persebaya, Ram Surahman 

aporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Imbas dari pandemi virus corona (Covid-19) membuat PSSI mengambil keputusan tegas dengan menghentikan kompetisi Liga 1 hingga 29 Mei.

Kondisi ini otomatis membuat sejumlah klub mengalami kesulitan dan kerugian karena tanpa pertandingan, maka klub tidak mendapat pemasukan dari penjualan tiket.

Bahkan ada sejumlah klub memberikan usulan agar kompetisi musim ini dihentikan dan dimulai pada 2021. Tapi Persebaya Surabaya tidak sependapat dengan itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris tim Persebaya. Ram Surahman karena klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo ini masih terus menunggu perkembangan kondisi.

"Sampai sekarang kami masih terus mengikuti PSSI, sampai Mei," kata Ram Surahman, Selasa (7/4/2020).

Semenjak PSSI mengambil langkah tegas untuk menghentikan kompetisi hingga akhir Mei, Persebaya memilih meniadakan aktivitas tim dan meliburkan semua pemainnya.

Meski begitu, pemain Persebaga punya tugas rumah selama berada di rumah untuk melakukan individual training agar kondisi fisiknya tetap terjaga.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved