Persebaya Surabaya

Kompetisi Mandek, Asisten Pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro Mengaku Rutin Berlatih Sendiri

Beragam aktifitas dilakukan sederet pelaku sepak bola di tanah air saat kompetisi Liga 1 2020 dihentikan hingga 29 Mei 2020

SURYA.co.id/Sugiharto
Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Beragam aktifitas dilakukan sederet pelaku sepak bola di tanah air saat kompetisi Liga 1 2020 dihentikan hingga 29 Mei 2020 oleh PSSI akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Meski tidak ada aktivitas tim, Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro menyebut masih rutin berlatih sendiri untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar.

Biasanya, Bejo memulai aktifitas hariannya di rumah dengan bangun pagi dan rutin berjemur di bawah sinar matahari untuk meningkatkan kesehatan dan imunitas.

"Seperti biasa saja. Saya biasanya bangun pagi, berjemur untuk menjaga diri dari virus," jelas Bejo Sugiantoro, Selasa (7/4/2020).

Lalu, legenda hidup Persebaya ini tidak lupa melakukan beragam kegiatan di rumah bersama anak-anaknya, mulai menemani bermain hingga belajar.

Sebab, ketika kompetisi bergulir, ayah dari bek muda Rachmat Irianto ini punya jadwal padat bersama tim seperti latihan dan melakoni partai tandang ke luar daerah.

"Saya dampingi mereka belajar online dan tetap di rumah saja," tutup Bejo.

Sejauh ini, Liga 1 2020 baru bergulir hingga pekan ketiga. Persebaya baru melakoni dua laga dengan hasil imbang 1-1 Persik Kediri dan kalah 3-4 dari Persipura Jayapura.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved