Breaking News:

Persona

Ayu Rizki Buang Kebosanan dengan Banyak Aktivitas Seru

Meski banyak menunda pekerjaan bernyanyi karena harus beraktivitas di rumah, tak membuat Ayu Rizki (@ayuerkaa) vokalis Bypass Band, bersedih hati.

ist/dok.pribadi
Ayu Rizki, vokalis Bypass Band yang kini sedang asik menjalani kegiatan selama di rumah. - ist 

SURYA.co.id | SURABAYA - Meski banyak menunda pekerjaan bernyanyi karena harus beraktivitas di rumah, tak membuat Ayu Rizki (@ayuerkaa) vokalis Bypass Band, bersedih hati.

"Saya mendukung dan sepakat dengan kebijakan physical dan social distancing. Meski berdampak terhadap aktivitas saya, mulai dari kerja, latihan band, sampai nggak bisa ketemu dan sharing sama teman-teman," kata Ayu, sapaan akrabnya.

Untuk membuang jauh rasa bosan selama diam di rumah, ia banyak melakukan aktivitas yang menyenangkan, termasuk belajar hal baru. 

"Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membunuh kebosanan. Selain lebih banyak kumpul sama keluarga, saya banyak belajar hal baru seperti membikin kue yang sebelumnya tidak pernah saya buat," ungkap kelahiran 30 Oktober 1996 ini.

Ia juga mengunggah video jamming online bersama personil band-nya, mencari challenge dan apa saja yang sedang happening, sampai memanfaatkan media sosial untuk bermain bingo dan membuat QnA. Ia pun juga menyempatkan waktu untuk menonton film kesayangannya.

"Ternyata banyak aktivitas yang bisa dijalankan di rumah. Sejauh ini saya sama sekali tidak merasa bosan karena selalu punya kesibukan. So far masih nyaman di rumah. Mungkin ya hanya kangen nongkrong sama teman-teman," tandasnya.

Ia pun mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah jika tidak ada hal penting di luar. Dengan demikian, katanya, kita sudah menjadi pahlawan setidaknya untuk diri sendiri.

"Musuh kita tidak terlihat dan tidak teraba. Bisa jadi virusnya ada di sekitar, atau badan kita sendiri. Kalau bisa, tetap di rumah saja," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved