Berita Surabaya

Pengedar Narkoba Bersenpi Ditembak dan 1 Kg Sabu serta Ribuan Butir Pil Ekstasi Diamankan

Polisi menemukan 1 kilogram sabu dan ribuan butir pil ekstasi. Saat ini barang bukti sudah diamankan di Mapolrestabes Surabaya.

surya.co.id/ahmad zaimul haq
Ilustrasi sabu-sabu. Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis sabu dan mengamanbkan barang bukti barang harap 1 Kg dan senjata aji rakitan 

SURYA.co.id | SURABAYA - Empat orang jaring pengedar narkoba jenis sabu diringkus Unit Idik III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya pimpinan Iptu Eko Julianto

Para pelaku terpksa ditembak kakinya lantaran berusaha kabut saat akan ditangkap polisi dari tempat persembunyiannya.

Dari para pengedar narkoba ini, polisi menemukan 1 kilogram sabu dan ribuan butir pil ekstasi. Saat ini barang bukti sudah diamankan di Mapolrestabes Surabaya.

Selain mengamankan pelaku dan sabu 1 kilogram, polisi juga mengamankan senjata api rakitan jenis revolver dan senjata tajam jenis pisau sangkur yang dipakai para pelaku dalam menjalankan aksinya.

"Benar tim kami berhasil mengungkap salah satu jaringan pengedar narkoba dengan barang bukti 1 kilogram lebih sabu dan ribuan butir pil ekstasi serta senjata api rakitan dan pisau sangkur," kata Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian, Senin (6/4/2020).

Terkait identitas dan kronologi penangkapan, Memo masih belum menjelaskan detail.

"Masih kami dalami. Sabar ya," ucap Memo.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved